5 Manfaat Ketumbar Untuk Kecantikan, Salah Satunya Mencegah Penuaan Dini

5 Manfaat Ketumbar Untuk Kecantikan, Salah Satunya Mencegah Penuaan Dini
5 Manfaat Ketumbar Untuk Kecantikan, Salah Satunya Mencegah Penuaan Dini
starnews.id

Ketumbar merupakan bumbu dapur bisa yang ternyata memiliki manfaat yang luar biasa, dan hal ini masih belum bayak orang yang mengetahui khsiatnya.

Karena dapat mebuat wajah glowing mencegah penuaan serta masalah lainnya, yuk simak apa saja manfaat ajaib yang dimiliki ketumbar.

1. Kulit Glowing

Jika kamu ingin memiliki wajah glowing secara alami kamu bisa memanfaatkan ketumabar dengan cara rebus 2 sendok daun ketumbar dan dan 2 sendok teh serai dan charomil lalu tambahkan air segelas.

Setalh dikira cukup haluskan semua bahan tersebut lalu aplikasikan pada wajah sebagai masker, diamkan selama beberapa menit lalu bilas dengan air hangat.

2. Memudarkan Tahi Lalat

Baca Juga :  Email Marketing: Strategi Jitu untuk Bisnis

Bukan masalah besar sih, tapi tidak seua orang suka memiliki tahi lalat serta idak semua orang memiliki tahi lalat yang kecil.

Kamu hanya cukup menggiling ketumbar dengan air hingga menjadi pasta,lalu oleskan pada tahi lalat dan tutup dengan perban, setelah 1 jam bisa kamu bilas dengan air.

3. Mencegah Penuaan

Kamu hanya cukup menumbuk beberapa biji ketumbar dengan lidah buaya lalukamu jadikan masker wajah satu minggu satu kali untuk mencegah terjadinya penuaan pada kulit wajah.

4. Bibir Merah Merona

Ternyata ketumbar juga dapat membuat bibir kamu merona cantik secara alami, kamu hanya cukupmencampurkan jus ketumbar dengan jus lemon.

Lalu oleskan pada bibie menjelang tidur, keesokannya kamu bilas dengan air, untuk hasil yang maksimal lakukan secara rutin. setiap hari.

Baca Juga :  5 Kesombongan yang Dirasakan Orang Saat Melakukan Perselingkuhan