5 Manfaat Menjalin Hubungan Dengan Pria yang Lebih Tua

5 Manfaat Menjalin Hubungan Dengan Pria yang Lebih Tua
5 Manfaat Menjalin Hubungan Dengan Pria yang Lebih Tua
okezone.com

Menjalin hubungan dengan yang seumuran memang menyenangkan, namun ternyata menjalin hubungan dengan pria lebih tua jauh lebih menyenangkan.

Ada beberapa keuntungan saat menjalin hubungan dengan pria lebih tua yang tidak bisa kamu dapatkan dari pasangan yang seumuran. Ini diantaranya:

1. Merasa Dilindungi

Karena perbedaan umur, kamu yang lebih muda dan pasangamu lebih tua kamu akan merasa dilindungi olehnya.

Dia tidak hanya menjadi pasangan tapi menjadi kakak bagimu, dia juga tahu bagaimana caranya menjalin hubungan dengan yang lebih muda.

2. Tidak Ada Drama Kenaka-kanakan Lagi

Sosok yang lebih tua akan menuntutmu untuk menjadi seseorang yang pengertian.

Baca Juga :  Berbaik Sangkalah Atas Rencana Allah, Pasti Ada Kebaikan Mengapa Allah Menjauhkanmu Dari si Dia

Dia memiliki segudang kesibukan sehinggga kamu harus percaya dan mengerti atas setiap yang dia lakukan. Tidak akan ada lagi drama pertengkaran hanya karena pertemuan dan komunikasi.

3. Lebih Dewasa Menyikapi Hubungan

Menjalin hubungan yang lebih dewasa membuatmu dituntut menjadi sosok yang lebih dewasa lagi terutama saat menyikapi masalah.

Kamu pun akan timbul pemikiran untuk tidak terlibat dengan masalah yang kekanak-kanakan. Kamu bisa pengertian dan memahami perbedaan.

4. Lebih Berkomitmen

Ketika menjalin dengan yang lebih tua sudah tidak ada kata main-main lagi. Karena usianya sudah matang kamu tidak perlu khawatir dia akan mencampakkanmu.

5. Tidak Perhitungan

Menjalin hubungan haruslah loyal kepada pasangan. Ketika menjalin hubungan dengan orang yang lebih dewasa sudah tidak ada masalah dalam hal siapa yang membayar karena tentunya dia lebih mapan darimu.

Baca Juga :  Setiap Kesedihan Yang Datang Mungkin Bukan Sekedar Luka Batin Semata, Bisa Jadi Itu Pelebur Dosa Kita