5 Tanda Bahwa Kamu Sebenarnya Tidak Diinginkan Oleh Temanmu

5 Tanda Bahwa Kamu Sebenarnya Tidak Diinginkan Oleh Temanmu

5 Tanda Bahwa Kamu Sebenarnya Tidak Diinginkan Oleh Temanmu

Hal yang harus dimiliki oleh semua orang itu adalah peka. Peka terhadap situasi apapun dan dimanapun. Semua orang ingin memiliki sahabat yang dekat, yang peduli dan sangat sayang pada kita.

Akan tetapi sayangnya tidak semua orang bisa menjadi teman baik kita. Meskipun sudah sangat dekat dengan kita nyatanya masih sering menunjukkan sikap yang membuat kita merasa sakit hati.

Maka dari itu kita harus peka apakah dia benar-benar menganggap kita teman atau tidak. 5 Hal berikut ini menunjukkan bahwa sebenarnya kamu tidak diharapkan menjadi sahabatnya.

1. Selalu Kamu yang Memberi Kabar Duluan dan Seringkali Tidak Direspon

Baca Juga :  Kau Tak Selalu Mendapatkan Apa yang Kau Inginkan, Tapi Jangan Jadikan Hal Itu Jalan Untuk Malas Berusaha

Sahabat sejati akan senantiasa memberi kabar, meski tidak sering namun dia tidak pernah melupakanmu. Lainnya ketika hanya kamu yang selalu memberi kabar duluan, sering tidak direspon, lebih baik dipikir terlebih dahulu apakah kamu benar-benar dianggap sahabatnya.

2. Selalu Mencari Alasan Ketika Diajak Bertemu

Setiap orang memang memiliki prioritas didalam hidupnya, namun jika dia selalu menolak ajakan untuk bertemu mungkin bukan karena sibuk melainkan ia merasa tidak penting berkumpul dengan sahabat-sahabatnya.

3. Suka Membahas Hal yang Membuatmu Sakit Hati

Biasanya, seseorang ketika benar-benar bersahabat akan menjaga perasaan sahabatnya dan tidak akan membahas hal yang dianggap sensitif.

Jika pembicaraannya selalu membuatmu terluka, membuat moodmu hancur maka sudah dipastikan dia tidak menganggapmu teman.

Baca Juga :  Untukmu Calon Imamku, Tolong Cintai Aku Karena Allah, dan Sayangi Aku Dengan Kasih Sayang-Nya

4. Tidak Sadar Atas Perubahanmu

Ia tidak pernah memperhatikan bagaimana dirimu, dia tidak tahu perubahan yang terjadi kepadamu padahal semua orang mengatakan ada hal berubah darimu. Dengan demikian sudah membuktikan bahwa kamu tidak begitu menarik dimatanya.

5. Tidak Memberi Tahu Tentang Hal-hal Penting

Biasanya sahabat adalah orang kedua yang akan dikabari tentang hal-hal yang sangat penting. Namun kamu tidak pernah menjadi tempat curhatnya apalagi membahagikan hal-hal penting didalam hidupnya.