5 Tanda Cintamu ke Pasangan Sudah Hilang Meski Hubungan Baik-baik Saja

5 Tanda Cintamu ke Pasangan Sudah Hilang Meski Hubungan Baik-baik Saja
5 Tanda Cintamu ke Pasangan Sudah Hilang Meski Hubungan Baik-baik Saja
merdeka.com

Dua orang yang masih manjalin hubungan belum tentu masih saling mencintai. Terkadang perasaan cinta mereka sudah memudar tapi memilih bertahan karena berbagai aalasan.

Salah satunya adalah karena takut kesepian dan hubungannya sudah dijalin cukup lama. 5 Hal ini menandakan bahwa cintamu sudah hilang.

1. Tidak Ada Debaran atau Antusias Ketika Berkencan

Ketika kamu masih memiliki perasaan cinta tentu akan ada perasaan berdebar dan antusia untuk bertemu dengannya. Ada keinginan untuk menghabiskan waktu bersamanya karena bersamanya kamu lebih nyaman.

Jika perasaan cintamu sudah hambar, maka tak ada debaran saat kamu bertemu dengannya atau ketika berkencan dengannya.

Baca Juga :  Everything Rises and Falls on Leadership

2. Sudah Tidak Menjadi Bagianmu

Saat baru jatuh cinta segala tentangnya berharga, kamu menjadikan dia prioritas dihidupmu, dia begitu istimewa. Tapi ketika sudah tidak memiliki perasaan cinta semua itu sudah tidak kamu rasakan lagi.

3. Malas Untuk Melakukan Komunikasi

Salah satu hal terpenting dalam hubungan adalah komunikasi. Jika awal-awal pdkt selalu ingin menghubunginya namun setelah menjalin hubungan terasa malas memberi kabar bahkan sekedar membalas pesannya enggan, artinya perasaan cintamu sudah pudar.

4. Tidak Pernah Bertangkar Atau Justru Selalu Bertangkar

Pertengkaran menjadi bukti bahwa hubunganmu hidup, namun jika tidak bertangkar sama sekali bisa jadi karena sudah tidak cinta karena malas untuk berdebat tentang apapun.

Baca Juga :  Allah Tahu Perih yang Kamu Rasakan, dan Tak Perlu Kamu Risau, Karena Semua Pasti Memiliki Balasan

Atau sebaliknya, pertengkaran selalu terjadi dan selalu tentang hal-hal sepele.

5. Jatuh Cinta Kepada Orang Lain Tanpa Rasa Bersalah

Saat kamu mulai menyukai orang lain pasti ada perasaan bersalah jika memang masih mencintai pasanganmu. Namun jika kamu tidak merasa bersalah sama sekali tentu perasaanmu sudah hilang kepadanya.