5 Tanda Dia Bukan Jodohmu, dan Harus Kamu Ikhlaskan Agar Tidak Sakit Hati

5 Tanda Dia Bukan Jodohmu, dan Harus Kamu Ikhlaskan Agar Tidak Sakit Hati
5 Tanda Dia Bukan Jodohmu, dan Harus Kamu Ikhlaskan Agar Tidak Sakit Hati
islamidia.com

Seseorang menjalin hubungan belum tentu akan langgeng hingga pelaminan. Adakalanya kamu hanya bisa mencintainya sesaat saja tanpa bisa memiliki seutuhnya.

Karena ternyata dia orang yang kamu cintai bukan seseorang digariskan Tuhan untukmu sehingga kamu harus merelakannya. Tak ada yang bisa kamu lakukan selain menerima kenyataan dan berusaha ikhlas dengan keadaan.

5 hal inilah yang menandakan bahwa dia bukan jodohmu.

1. Tidak Bebas Berekspresi

Hanya karena takut kehilangan dia kamu begitu takut bereskpresi dan tidak bebas melakukan apa yang kamu mau. Jika kamu merasa takut artinya kamu sedang bersama orang yang tidak tepat.

2. Tidak Bisa Mengerti Prioritasmu

Jodoh yang dikirim Tuhan pastilah seseorang yang bisa mengerti bagaimana dirimu dengan baik. Jika dia tidak mampu memberikan itu maka dia bukan orang yang tepat.

Baca Juga :  Kuasai 4 Skill Ini untuk Menjadi Pemimpin Kelas Dunia

Dia tidak bisa mengerti bahwa hidupmu masih memiliki hal lain seperti pendidikan, karir dan keluarga.

3. Mengulangi Kesalahan Berulangkali

Jangan memaafkan kesalahan pasangan yang selalu melakukan kesalahan berulangkali. Dia bukanlah jodohmu karena mengabaikanmu dan tidak bisa menjaga perasaanmu.

4. Tidak Sepemikiran Saat Berdiskusi Tentang Masa Depan

Membicarakan masa depan adalah hal yang wajar. Jika dia memang serius pasti dia akan membahas masa depan bersamamu. Jika dia tidak mau membahas masa depan atau tidak nyambung lebih baik ikhlaskan saja.

5. Menyembunyikan Hubunganmu Dari Keluarga

Seseorang yang serius pasti akan memperkenalkanmu pada keluarganya, atau nanamu. Jika sama sekali tidak mengenalkanmu padahal hubunganmu sudah cukup berjalan lama maka dia tidak benar-benar serius ingin menikahimu.

Baca Juga :  Setiap Manusia Memiliki Masalah Sendiri-sendiri dan Cara Masing-masing Untuk Menyelesaikannya