5 Tanda Pasangan Menyesali Perbuatannya Meski Tidak Meminta Maaf Padamu

5 Tanda Pasangan Menyesali Perbuatannya Meski Tidak Meminta Maaf Padamu
5 Tanda Pasangan Menyesali Perbuatannya Meski Tidak Meminta Maaf Padamu
suara.com

Setiap manusia pasti melakukan kesalahan, begitu pun dengan pasanganmu. Meskipun dia sangat mencintai pasti ada kalanya dia khilaf dan membuatmu tersakiti.

Terkadang ia tidak meminta maaf atas kesalahannya, namun ia menunjukkan dengan sikapnya. 5 tanda inilah bahwa pasanganmu menyesal sudah membuatmu kecewa.

1. Menghubungimu Duluan dan Berusaha Basa-basai

Segala cara akan ia lakukan untuk mendapatkan perhatianmu lagi setelah ia membuatmu kecewa. Menghubungimu duluan meskipun hanya basa-basi namun sukses membuatmu kembali tersenyum. a

2. Berusaha Menjadi Pendengar yang Baik

Awalnya dia begitu cuek namun dia berubah menjadi pendengar yang baik, berusaha bersedia saat kamu membutuhkannya. Dia berusaha menunjukkan bahwa hanya dialah yang harus kamu andalkan.

Baca Juga :  Kalau Sudah Beristri Jangan Sok Bergaya Seperti Orang Bujang, Hargailah Istrimu!

3. Berusaha Menjadi Orang Pertama

Saat kamu sukses, saat kamu ulang tahun dan mendapatkan kebahagiaan lainnya pasanganmu selalu berusaha menjadi orang yang pertama untuk memberimu selamat.

4. Tetap Bersikap Manis Meski Kamu Berusaha Cuek

Dia sudah berusaha membuatmu kembali tersenyum namun kamu cuek, tapi dia tidak marah justru dia semakin berusaha membuat hatimu luluh.

5. Tidak Mengulangi Kesalahan yang Sama

Yang benar-benar menyesal sudah menyakitimu pasti tidak akan mengulangi kesalahan yang sama berkali-kali. Ia tahu betul kamu tidak menyukainya dan kamu kecewa sehingga dia menjaga perasaanmu dan tidak mengulanginya lagi.