7 Bahasa Tubuh Pria Saat Menyukai Wanita

7 Bahasa Tubuh Pria Saat Menyukai Wanita
7 Bahasa Tubuh Pria Saat Menyukai Wanita
saura.com

Ada hal yang jauh berharga dari ucapan yaitu bahasa tubuh seseorang, apalagi bahasa tubuh orang yang kita cintai. Tanpa kita sadari bahasa tubuhlah yang membuat kita mengetahui pikiran dan batin seseorang meski tidak diucapkan dengan kata-kata.

Karena bahasa tubuhlah yang mengungkapkan ekspresi perasaan mereka. Mulai dari senyuman, gerakan tangan, gerakan kepala menentukan banyak hal tentang perasaan seseorang.

Tentu sebagai pasangan kamu penasaran bagaimana perasannya terhadapmu. Maka dari itu kamu harus perhatikan baik-baik bahasa tubuhnya untuk mengetahui perasannya

1. Postur Tubuhnya Terbuka

Dia terlihat begitu rileks, lengankan disilangkan, seolah-olah terkagum melihat wanitanya berbicara karena ia begutu penasaran dan begitu memperhatikanmu.

Baca Juga :  5 Alasan Mengapa Digital Marketing Penting Untuk Bisnis

2. Melihat Tangannya Setiap Saat

Laki-laki yang menyukai wanita tidak akan menyimpan tangannya di saku apalagi dibelakang punggung. Laki-laki yang menyukai wanita biasanya akan meletakkan tangannya di depan.

3. Memiringkan Kepalanya

Tanda laki-laki menyukai wanita ia memiringkan kepalanya ke arah kanan atau kira karena dia ingin lebih tahu banyak tentangnmu. Sehingga ia memanfaatkannya ketika berada didepan wanita yang dicintai.

4. Bernafas Dengan Nyaman

Saat laki-laki menyukai wanitanya biasanya ia menarik nafas dengan rileks, karena dia merasa nyaman menjadi diri sendiri dan berada di dekat orang yang dia cinta.

5. Tidak Sengaja Menyentuhmu

Menyentuh disini bukan secara langsung, bisa jadi dia tidak sengaja menyerempet wanitanya.

Baca Juga :  Walau yang Allah Takdirkan Buruk, Percayalah yang Ditakdirkan-Nya Itulah yang Terbaik Bagimu

6. Gugup

Seseorang yang suka biasanya akan gugup di dekat orang yang disukai. Karena dia benar-benar tertarik kepada wanitanya.

7. Katanya Terbata-bata

Tidak hanya gugup terkadang kata-katanya tersandung ketika berbicara denganmu.