7 Hal yang Harus Istri Lakukan Agar Suami Tidak Selingkuh dan Merasa Dicintai

7 Hal yang Harus Istri Lakukan Agar Suami Tidak Selingkuh dan Merasa Dicintai

7 Hal yang Harus Istri Lakukan Agar Suami Tidak Selingkuh dan Merasa Dicintai

Yang menyebabkan pasangan selingkuh terkadang bukan dari faktor pasangan kita yang tidak bisa setia atau karena godaan orang ketiga, bahkan diri kita bisa menyebabkan pasangan kita selingkuh.

Salah satunya adalah ketika pasangan merasa tidak mendapatkan apa yang ia inginkan sehingga ia mencari hal tersebut pada orang lain.

Misal ia tidak mendapatkan perhatian darimu, tidak mendapatkan apresiasi. Sebagaimana dilansir dari Boldsky mengatakan ada beberapa cara untuk mengatasi pasangan agar tidak selingkuh, diantaranya adalah:

1. Harus Menunjukkan Kasih Sayang

Jika ingin pasanganmu tetap setia, maka kamu harus bersikap penuh kasih sayang kepadanya sehingga pasanganmu tidak merasa diabaikan dan merasa cukup mendapatkan kasih sayang darimu.

Baca Juga :  Jangan Berkecil Hati, Tetaplah Kamu Bersyukur, Meski Sulit Pasti Bersamanya Ada Kebaikan

2. Senantiasa Menyiapkan Makanan Kesukaannya

Pepatah mengatakan bahwa cara jitu mengambil hati laki-laki yaitu dengan cara mengisi perutnya dan hal tersebut benar adanya.

Dengan membuatkan makanan kesukaannya kamu memperhatian dia dan peduli kepadanya. Ketika kamu selalu sigap menyiapkan makanan kesukannya suamimu akan merasa diistimewakan dan dicintai.

3. Selalu Mendukung Suami

Istri harus menjadi pendorong suami untuk mendapatkan apa yang ia inginkan selama ini. Dengan kamu membuatnya merasa dicintai, selalu peduli dan selalu mendukungnya, suami pun merasa bahwa kamu yakin dan percaya kepadanya.

Sehingga ia akan termotivasi untuk mencapai apa yang dia inginkan.

4. Jangan Lupa Katakan Terimakasih

Jangan pelit untuk bersyukur dan mengatakan terimakasih kepada suamimu. Ketika suamimu melakukan hal-hal kecil untukmu balaslah dengan ucapan terimakasih dan senyuman, suamipun akan merasa bahagia dan dihargai.

Baca Juga :  Teruslah Bersyukur dan Bersyukur, Agar Tak Ada Ruang di Hati Untuk Mengeluhkan Takdir Allah

5. Biarkan Suami Menjadi Dirinya Sendiri

Jangan pernah mengekakangnya, biarkan ia menjadi dirinya sendiri, selama suami tidak berada dijalan yang salah kamu harus tetap mendukungnya. Jika sang suami harus berubah cukup memberi tahunya dan jangan pernah memaksa.

6. Katakan Kamu Sangat Mencintainya

Hal ini mungkin terlihat sepele, namun dengan cara kamu mengatakan bahwa kamu sangat mencintainya menjadi salah satu cara untuk memperkuat hubungan.

Katakan kepadanya, kamu akan selalu ada untuknya dalam keadaan apapun, karena kamu sangat mencintainya.

7. Pujilah Suamimu

Semua orang suka akan pujian tidak terkecuali dengan suamimu. Siapa bilang laki-laki tidak suka akan pujian, tentu ia akan bangga memilikimu ketika kamu selalu memuji dan mengapresiasi segala usaha yang dia ia lakukan.

Baca Juga :  3 Cara Bisnis Online Tanpa Modal Besar Untuk Pemula Dalam 3 Langkah