Ada Enam Tempat Diskotik Di Cilegon Dalam Satu Rt

  • Bagikan
Default Social Share Image

CILEGON Muncul fakta yang unik di Kota Cilegon dimana di satu RT terdapat enam tempat hiburan malam atau kawasan diskotik ialah Rindu Resto, Kings, El Laaruz, Konsept/99 Resto, Resto 22 dan Silber’s. Ternyata, kesemuanya itu berada di satu RT, yaitu berada di Jalan Aat-Rusli (JLS) tempat PCI, RT 05 RW 06, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

“Betul kang, di Lingkungan RT 05/RW 06 ini ada enam kawasan hiburan,” kata Usman warga lokal, Rabu (13/01/2021).

Lanjut Usman, setiap malam sebelum adanya virus korona mewabah, daerah hiburan malam itu senantiasa sarat bahkan kendaraan tamu sampai meluber di sepanjang jalan Aat – Rusli.

Baca Juga :  Kapolres Cilegon Berikan Penghargaan Kepada Sat Reskrim Polres Cilegon

“Ya sejak ada virus corona melanda kang, tempat itu agak sepi. Apalagi pihak Dispol PP Kota Cilegon senantiasa rajin berpatroli ke lokasi tersebut, namun sesekali kadang selalu ramai juga,” ujarnya.

Sementara itu, ditempat terpisah salah satu pegawai di Kecamatan Cibeber yang enggan di sebutkan namanya membenarkan ada satu RT di jalan Aat-Rusli atau Jalan Lingkar Selatan (JLS), PCI, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber itu ada enam kawasan hiburan yang semuanya berlokasi di satu RT.

  • Bagikan