Agar Tidak Memicu Pertengakran Dalam Hubungan, Buang Jauh-jauh Pikiran Negatif Ini

Agar Tidak Memicu Pertengakran Dalam Hubungan, Buang Jauh-jauh Pikiran Negatif Ini
Agar Tidak Memicu Pertengakran Dalam Hubungan, Buang Jauh-jauh Pikiran Negatif Ini
idntimes.com

Ketika seseorang sudah mencintai pasti akan dihantui rasa takut kehilangan. Akan tetapi bukan berarti kamu was-was dan selalu berpikiran negatif tentang pasanganmu.

Ketahuilah bahwa pikiran negatif bisa mempengaruhi hubunganmu bahkan akan menyebabkan pertengkaran. Maka dari itu peerlu membuang pikiran negatif ini kepada pasanganmu agar hubunganmu langgeng.

1. Sibuk Ketika Menghubunginya

Ketika kamu menghubungi pasanganmu lalu dia sibuk pasti kamu akan berpikiran negatif, apalagi ketika kamu sedang kesulitan dan mmebutuhkan dia.

Maka hindari berpikir negatif, bepikirlah bahwa pasanganmu benar-benar sibuk dan bukan tidak peduli kepadamua. Tunggu saja dia pasti akan menghubungi ketika tidak sibuk. \

Bayangkan saja dia memang sibuk dan capek justru kamu menuduh dia.

Baca Juga :  Inilah Peran Pasangan dalam Menunjang Bisnismu

2. Punya Banyak Teman Lawan Jenis atau Masih Berteman Dengan Mantannya

Hanya karena dia banyak teman lawan jenis bukan berarti dia tidak bisa setia. Hanya karena dia masih berteman dengan mantannya bukan berarti dia akan CLBK.

Tak perlu curiga apalagi sampai menuduhnya, justru kamu yang akan makan hati.

3. Ketika Ia Tidak Mau Diganggu

Setiap orang butuh waktu sendiri, jika pasanganmu ingin sendiri jangan berpiikiran negatif. Mungkin saja dia memang memiliki pekerjaan dan masalah yang harus diselesaikan sehingga membutuhkan waktu sendiri.

Lebih baik tanyakan alasannya kenapa dia membutuhkan waktu sendiri.

4. Melihat Lawan Jenis

Ketika pasanganmu melihat lawan jenis yang terlihat lebih menarik bukan berarti dia menyukainya. Jangan beranggapan pasanganmu menyukainya dan genit sama lawan jenis.

Baca Juga :  Kadang Mengikhlaskan Bukan Lagi Pilihan, Tapi Keharusan. Kenapa? Sebab Ada Kebaikan yang Telah Allah Siapkan

Dan tak perlu membandingkan dirimu dengannya, karena melihat lawan jenis adalah lumrah bukan berarti ia suka.

5. Ketika Dia Berubah

Biasanya perubahan sedikit saja akan membuatmu langsung peka. Kamu langsung berpikir negatif ketika dia berubah dan menuduh dia tidak menyayangimu lagi.

Bisa jadi pasanganmu sedang ada masalah, sedang sakit sehingga tidak fokus padamu. Itulah beberapa pikiran negatif yang harus kamu buang agar tidak terjadi pertengkaran.