Agar Tidak Tergoda Untuk Selingkuh, Lakukan 5 Hal Ini

Agar Tidak Tergoda Untuk Selingkuh, Lakukan 5 Hal Ini

Agar Tidak Tergoda Untuk Selingkuh, Lakukan 5 Hal Ini

Menjaga rumah tangga adalah kewajiban suami-istri. Sama-sama berkomitmen, sama-sama percaya dan menjaga kesetiaan harus dilakukan oleh kedua pasangan.

Meski orang ketiga akan senantiasa ada, namun jika kedua pasangan suami-istri sama berkomitmen untuk setia tentu tidak akan pernah tergoda oleh perselingkuhan. Berikut caranya:

1. Emosi yang Kamu Rasakan Hanyalah Sementara Saja

ketahuilah amarah dan emosi yang kamu rasakan hanyalah sementara saja, sehingga jangan mengambil keputusan saat marah. Jika kamu emosi dan marah lebih baik diam, atasi masalah dengan jernih agar tidak kehilangan apalagi sampai mencari pelampiasan.

2. Perbanyak Waktu Dengan Pasangan

Semakin banyak waktu yang kamu habiskan dengan pasangan maka akan semakin memiliki ikatan emosional yang mendalam. Sehingga tidak terlintas ingin mendua dan tertarik kepada orang lain.

Baca Juga :  5 Tips Agar Bisa Berkomitmen Dalam Rumah Tangga dan Bisa Seling Percaya

3. Bersikap Biasa Saja Kepada Lawan Jenis yang Mendekatimu

Jangan beri ruang untuk mereka yang terlihat suka dan memberi perhatian. Jangan sampai bersikap berlebihan sehingga orang lain merasa dihargai dan menaruh rasa terhadapmu.

4. Perlukah Memberi Tahu Pasangan?

Perlu tidaknya memberi tahu pasangan tergantung bagaimana sikap pasanganmu. Jika dia tersinggung mungkin lebih baik abaikan saja, namun jika pasangan menghargai dan senang dengan kejujuranmu lebih baik katakan kepadanya.

5. Hanya Perasaan Suka Sesaat

Meski kamu merasa dia lebih baik dan lebih segalanya dari pasanganmu, ketahuilah bahwa perasaanmu bukan cinta yang sesungguhnya. Sadarlah bahwa perasaanmu hanya sesaat saja, sehingga kamu tidak terlarut akan perasaanmu.

Baca Juga :  Selalu Ada Orang yang Saat Butuh Lisannya Semanis Madu, Tapi Saat Tak Butuh Bertutur Sapapun Enggan