AJANG KREASI TANPA BATAS

oleh -75 views

KABARPANDEGLANG.COM – Tepat pada hari selasa, 18 juni 2019 pukul 09:00 telah berlangsung upacara pelepasan peserta PWD III tingkat kwartir Daerah Banten sebagai perwakilan peserta kontingen dari kwarcab Serang, yang dilepas langsung oleh kepala dinas kabupaten serang dan diikuti oleh kwartir ranting se Kwarcab Serang. Kegiatan ini akan berlangsung mulai dari tanggal 18- 23 Juni 2019 dengan tema “BERKARYA MENGINSPIRASI” yang bertempat di Bumi Perkemahan Cikujang, Pandeglang.

Kegiatan ini disambut dengan antusias yang sangat luar biasa oleh para anggota pramuka penegak dan pandega dari berbagai macam daerah se KWARDA BANTEN. Karena kegiatan ini bertujuan agar para generasi penerus bangsa terus berkarya tanpa batas sehingga dapat menginspirasi, juga dapat membentuk kepribadian jiwa krosa atau pemimpin bagi para peserta. Menjadikannya sebagai generasi bangsa yang kuat, kreatif, inovatif, dan menginspirasi.
Begitu banyak tanggapan postif serta nilai plus dari para anggota pramuka penegak dan pandega se KWARDA BANTEN, baik mereka yang lolos menjadi peserta maupun mereka yang belum berhasil lolos menjadi peserta dalam kegiatan perkemahan ini. Namun, bagi mereka yang belum lolos Semangat mereka tak kalah surut yakni dengan ikut men support serta mendo’akan kawan mereka yang lolos menjadi peserta dalam kegiatan ini.

Baca Juga :  Perumahan Murah Bersubsidi Di Alor, Nusa Tenggara Timur

Diharapkan kegiatan ini dapat membangkitkan semangat jiwa para pemuda/i generasi penerus bangsa untuk selalu berkarya agar dapat menginspirasi banyak orang. /Safitri Kirinki (Mahasiswi UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten).