Ampuh, Ini 5 Cara Cepat Mengatasi Bau Mulut

Ampuh, Ini 5 Cara Cepat Mengatasi Bau Mulut
Ampuh, Ini 5 Cara Cepat Mengatasi Bau Mulut
1health.id

Munkin tanpa sadar kamu pernah mengalami bau mulut, karena bau itu tidak mungkin kamu yang menciumnya pasti lawan bicaramu, pastinya gosok gigi meruakan cara yang ampuh bagimu untuk menghilangkan bau mulut, namun gosok gigi saja tidak cukup karena tidak menjamin bau mulutmu hilang, yang pastinya kamu malu ketika berbicara dengan lawan jenis dalam keadaan mulut yang bau, maka dari itu kamu isa lakukan cara ini untuk menghllangkan bau tidak sedap pada mulut dalam sekejap.

1. Berkumur Memakai Cuka Apel

Bekumur dengan cuka apel dapat menghilangkan bau tidak sedap pada mulut dengan kandungan yang terdapat pada cuka apel menghasilkan antibakterial untuk melawan kuman-kuman yang ada di dalam mulut.

Baca Juga :  Lagi Viral, Ini Resep Cara Buat Telur Geprek Renyah, Tebal Dan Lezat

2. Minum Green Tea Hangat

Zat fitokimia yang ada di dalam teh berfungsi sebagai antibakterial sehingga dapat menghilangkan bau mulut, jangan lupa minum green tea 2-3 kali sehari.

3. Mengonsumsi Jambu biji

Jika kamu rutin mengkonsumsi jambu biji dapat menghilangkan bau pada mulut serta kandungan vitaminn C asam tannic, asam malic, dan oksalat yang bisa menyembuhkan pendarahan, gusi yang sakit, bau mulut, dan gigi sensitif.

4. Mengunyah Permen Karet

Mengunyah permen karet merupakan cara yang paling sederhana dalam menghilangkan bau pada mulut, kebanyakan gula yang dikandung pada permen karet rasa mint yang menyegarkan bisa membuat nafas menjadi segar selama sejam.

5. Gosok Gigi Pakai Bubuk Charcoal

Baca Juga :  Bukan Cantiknya yang Menyejukkan, Bukan Tampannya yang Mendamaikan. Tapi Kebaikan Dan Ketulusannya

Sekarang coba ganti pasta gigi dengan menggunakan charcoal, karena carcoal berfungsi untuk menyerap kotoran dan membunuh kuman pada mulut, gunakan mainima 2-3 kali dalam seminggu, dan oastikan bau pada mulut akan hilang.