Asn Harap Hati-Hati Bermain Media Umum Di Tahun Pilkada

Default Social Share Image

CILEGON – – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Cilegon mengimbau terhadap seluruh para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon agar berhati-hati bermain Media Sosial (Medsos) di tahuh Pilkada ini.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Sub Bidang Fasilitasi Partai Politik dan Pemilu pada Badan Kesbangpol Kota Cilegon Nurfauziyah mengimbau kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) terutama ASN Kota Cilegon semoga berhati-hati dalam bermedsos.

“Kami mengimbau agar para ASN, khusunya ASN Kota Cilegon harus berhati hati dengan tidak melakukan acara adalah dengan menunjukkan tanda like, dislike, share, komentar perlindungan, kampanye, terselubung atau bahkan menyebar gosip-info artifisial (hoax) pada kanal-susukan jejaring media sosial pada calon kepala daerah (Cakada) maupun lewat akun pribadi,” katanya disela sela program Sosialisasi Netralitas ASN yang di gelar di salah satu hotel di Cilegon, Selasa (10/11/2020).

Baca Juga :  Redamlah Rasa Bencimu, Cobalah Untuk Berdamai Dengan Hatimu, Maka Masalahmu Itu Akan Terasa Tak Berarti

Wanita yang bersahabat disapa Bu Nur ini berharap partisipasi masyarakat terhadap politik di Kota Cilegon pada Pilkada tahun ini dapat meningkat walaupun pelaksanaan pemilu ini dimasa pandemi Covid – 19.

“Mari kita tolong-menolong memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa pilkada Kota Cilegon tahun 2020 ini aman dan tetap menjalankan prokes, penyegahan penyebaran Covid- 19,” harapnya.

(Fidz .red)