Bug Bounty Program, Pemkab Serang Wujudkan Spbe Yang Aman

  • Bagikan
Default Social Share Image

Serang Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang, Tubagus Entus Mahmud Sahiri berharap dengan digelarnya Bug Bounty Program dapat merealisasikan tata kelola tata cara pemerintahan berbasis elektro (SPBE) yang aman pada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang. Disamping itu, menciptakan wadah yang positif untuk aktifitas hacking.

“Serta menjalin kerjasama antara Pemkab Serang dengan universitas dan instansi yang lain yang ada di Banten,”ujar Entus ketika membuka Bug Bounty Program ‘Menciptakan generasi white hat yang bermutu’ digelar oleh Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosatik) selama tiga hari Selasa-Kamis, 10-12 November 2020 di Lido Lake Resort Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Terlebih, lanjut Entus, ditengah pandemi covid-19 pemerintah sentra dan pemerintah kawasan berupaya agar berita dan komunikasi mampu terlaksana dengan baik dan lancar dengan sampainya pesan-pesan secara utuh dan up to date ke masyarakat serta efektifnya komunikasi yang dilaksanakan.

Baca Juga :  Jangan Bersedih Jika Nilai Kita Dimata Manusia Buruk, Asalkan Dimata Allah Nilai Kita Senantiasa Baik

“Hal ini pastinya mampu terwujud kalau kerjasama dengan berbagai pihak dapat terbangun dengan baik, serta ditunjang dengan penggunaan teknologi berita yang menolong penyampaian pesan secara akurat valid dan update,”ungkapnya.

  • Bagikan