Bukan Salah Mereknya, Ini yang Bikin Lipstik Kamu Cepat Luntur

Bukan Salah Mereknya, Ini yang Bikin Lipstik Kamu Cepat Luntur
Bukan Salah Mereknya, Ini yang Bikin Lipstik Kamu Cepat Luntur
cosmeticcapital.com.au

Wanita mana sih yang tidak suka pakai lipstik?, pastinya suka semua donk, selain membuat wajah nampak cerah lipstik juga sudah menjadi produk kosmetik yang paling banyak dikoleksi oleh wanita.

Akan tetapi tidak semua wanita yang berhasil mendapatkan performa lipstik dengan sempurna.bingungkan apa alasannya, yuk simak apa saja alasannya.

1. Membiarkan Bibir Kering dan Bersisik

Mebiarkan bibir kering dan bersisik hanya dapat memperburuk penampilanmu, karena bibir kekurangan kelembapan, maka drai itu jangan lupa untuk pakai pelembap agar produk lipstik atau lip cream bisa menempel sempurna.

2. Melewati Lip Liner

Sebagian orang mungkin tidak suka menggunakan lip liner, tetapi lip liner sangat membantu penampilan bibir menjadi lebih sempurna sekaligus menambah daya tahan lipstik

Baca Juga :  Buatlah Jalan Suksesmu Sendiri, Tak Perlu Iri Dengan Orang Lain, Karena Jalan Sukses Itu Memang Tak Sama

3. Menggosok Bibir Sesaat Setelah Aplikasi Lipstik

membaurkan lipstik dengan jari tangan ini merupaka kebiasaan yang tidak baik karena bisa mengemulsi dan menipiskan lipstik karena tubuh kita mengandung suhu yang hangat.

4. Hanya Menggunakan Satu Produk Bibir

Biasanya masih ada wanita yang hanya sukamemakai lipstik saja akan tetapi penggunaan lipstik yang lengkap seperti lipliner, lipstik dan lip gloss dengan teknik layering dapat membuat penampilan pada bibirmu lebih awet.

5. Tidak Rutin Melakukan Eksfoliasi Bibir

Jangan lupa rutin eksfoliasi bibir untuk mengangkat sel-sel kulit mati, karena lipstik akan menempel dengan sempurna pada bibir yang halus.

6. Tidak Menghapus Lip Balm

Pada dasarnya lip balm memag berfungs untuk melembapkan bibir, akan tetapi jika penggunaan lip nalm di lanjut dengan lipstik hanya akan membuat warna lipstik tidak keluar maksimal, bersihkan dulu lip balm sebelum mengoleskan lipstik itu lebih baik.

Baca Juga :  Aku Mengalah Karena Aku Sadar, Keras Kepala Jika Dibalas Keras Kepala Maka yang Menang Pasti Perpisahan

7. Tidak Menggunakan Teknik Blotting Bibir

Jika kamu menginginkan tampilan lipstik yang sempurna setidaknya kamu tidak melewati step ini, dengan mengoleskan lipstik pertama kemudian blot dengan tisu, lalu tambahkan lapisan warna kedua.