Bupati Serang: Kami Sudah Divaksin, Kita Ikhtiar Bareng

  • Bagikan
Default Social Share Image

SERANGSetelah tahap pertama Presiden Joko Widodo mendapatkan vaksin covid-19, menyusul para kepala kawasan di Banten. Termasuk Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah sudah mendapatkan vaksin jenis Sinovac yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten di Pendopo Bupati Tangerang, Kamis (14/1/2021).

Kepada wartawan, Tatu mengaku dalam kondisi sehat sehingga lolos screening dan bisa diberikan vaksin Sinovac. “Kita sudah melaksanakan atau divaksin, jadi biar mampu menjadi penyemangat untuk penduduk . Bismillah, tawakkaltu ‘alallah, laa hawla wa laa quwwata illa billah,” ujar Tatu.

Ditanya takut atau tidak dikala menjalani vaksinasi, Tatu mengaku lazimsaja.. “Merasa takut?, tidak lah. Kita lagi ikhtar ingin sehat, tidak butuhtakut berlebihan,” ujarnya. Ditanya kembali apakah sakit saat divaksin. “Seperti disuntik biasa, sakit sedikit,” ujarnya sambil tersenyum.

Baca Juga :  Pasangan Enggan Menikahimu Disebabkan Kamu Sendiri, Cek 5 Fakta Ini

Menurut Tatu, pemerintah sentra hingga kawasan terus menjalankan program pencegahan dan pemulihan dari pandemi Covid-19. Berbagai upaya tersebut mesti disokong oleh masyarakat. “Bismillah, kita ikhtiar bareng , kita semua ingin sehat. Maka mesti berani kita jalani proses vaksinasi dengan baik,” ujarnya.

  • Bagikan