Cantik Natural Tanpa Harus Pakai Make Up, Ikuti 7 Tips Ini

Cantik Natural Tanpa Harus Pakai Make Up, Ikuti 7 Tips Ini
Cantik Natural Tanpa Harus Pakai Make Up, Ikuti 7 Tips Ini
dermeva.com

Cantik itu tidak selamnya harus dengan berbagai maca alat make up, kamu juga bisa mendapat hasil cantik maksimal dnegan beberapa Tips.

Maka dari itu jika kamu menginginkan hal tersebut, kamu bisa mengikuti beberapa tips berikut.

1. Gunakan Cleanser yang Aman dan Lembut di Kulit

Agar kecerahan wajah tetap terjaga gunakan cleanser untuk menghindari kulit kasar dan kusam yang berbaha dasar hypo-allergenic, anti komedo dan pastikan cocok dengan jenis kulit wajahmu.

2. Pilih dan Gunakan Minyak Kelapa Sebagai Lip Balm

Dari pada kamu harus memakai lips balm yang berbahan dasra kimia dan menjadi penyeba terjadinya kerusakan pada bibir kamu bisa menggantinya dengan minyak kelapa, karena ini lebih aman.

Baca Juga :  Jangan Memandang Rendah Siapapun, Meski Kamu Sudah Berada di Posisi Paling Tinggi Sekalipun

3. Menerapkan Pola Makan Sehat

Jangan lupa bahwa kulit yang sehat juag di dukung menjaga pola makan dengan sehat serta mengonsumsi buah dan sayur yang cukup.

Jangan lupa istrahat yang cukup, berolahraga agar aura segar selalu terpancar dari wajahmu.

4. Basuh Muka Setiap Pagi dan Malam

Cara yang satu ini memang terjesan sederhana, tapi jika kamu lakukan wajah akan lebih bersih, bebas jerawt, dan juga menghilangkan debu dan kotoran setelah seharian beraktivitas di luar rumah.

5. Gunakan Facial Moisturiser yang Tepat

Jangan lupa pilih moisturizer tang tepat serta kandungan SPF 30 untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV untuk menjaga kesehatan wajah kamu.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, Ormas Jarum Sambangi Camat Cikulur

6. Gunakan Vaseline Sebagai Pengganti Maskara

Kamu juga bisa memiliki bulu mata yang tebal dan lntik tampa perawatn atau menggunakan maskara, kamu hanya cukup menggunkan vaselin yang dapat membantu memperpanjang dan mempertebal alis mata.

7. Tidak Mencabut Alis Mata Terlalu Sering

Pada dasarnya mencabut dan mencuku alis akan membuat alis menjadi lebih bagus akan tetapi mulai sekarang kamu tidak usah terlalu sering mencbutnya, kamu hanya perlu merapikan saja.