Cara Menebalkan Alis Hanya Dengan Menggunakan Bahan Alami

Cara Menebalkan Alis Hanya Dengan Menggunakan Bahan Alami
Cara Menebalkan Alis Hanya Dengan Menggunakan Bahan Alami
orami.co.id

Alis merupakan salah sati bagiandari salah satu standar kecantikan perempuan zaman now, jadi tidak heran jika wanita menggunakan berbagai cara dalam merawatnya.

Seperti sulam alis pewarnaan sampai operasi transplantasi tanam rambut alis, hal itu dilakukan hanya untuk membuat dirinya bisa tampil sempurna.

Akan tetapi tidak semua wanita bisa melakukan itu, karena harga yang dibanderol cukup mahal, maka dari itu buat kamu yang memiliki alis tipis.

Kamu tidak perlu risau, karena kamu bisa menebalkan dan merawat alismu dengan menggunakan beberapa baha alami berkut.

1. Lemon

Kandungan vitamin C dan asam folat pada lemon ampuh untuk menebalkan alis, kamu cukup mengoleskan perasan air lemon pada alis lalu diamkan selama 30 menit, setelah itu bias dengan nersih.

Baca Juga :  Jangan Terpaku Dengan Komentar Orang, Kadang Itulah yang Mmebuatmu Sulit Bahagia dan Tenang

2. Susu Sapi

Percaya tidak sih jika susu sapi bisa menebalkan alis, susu sapi memiliki enzim penting yang meningkatkan pertumbuhan rambut.

Untuk mencobanya kamu bisa rendam kapas pada susu sapi kemudian kompreskan pada alis selama 30 menit, bilas sampai bersih.

3. Kuning Telur

Kuning telur memiliki kandungan protein dan antioksidan lebih banyak dan penting dalam merangsang tumbuhnya rambut alis.

Untuk menebalkan alis kamu bisa menggunakan masker kuning telur selama 30 menit untuk meneukan hasil yang maksimal lakukan minial 2-3 kali dalam satu minggu.

4. Kemiri

Kandungan omega 3pada kemiri memberikan rangsangan pada akar rambut alis secara optimal, kamu cukup mengngseng kemiri lalu haluskan agar mengeluarkan minya dan biarkan semalaan.

Baca Juga :  5 Langkah Bagaimana Cara Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

Setelah keesokan harinya kamu bisa langsung menggunakan minyak kemiri lalo oleskan pada alis sembari dipijat dengan lembut lakukan cara ini 3 kali seminggu.

5. Bawang Bombay

Biasanya bawang bombai ini hany dijadikan bagian dari penyedap makanan, akan tetapi bawang memiliki sejta manfaat dan mampu meningkatkan folikel rambut alis.

Cara nya mudah kok, bawang bombay yang sudah kamu haluskan bisa kamu oleskan pada wajah sebelum tidur lalu biarkan semalaman dan bilas dengan air.