Cara Mengatasi Rambut Mengembang dan Kering

Cara Mengatasi Rambut Mengembang dan Kering
Cara Mengatasi Rambut Mengembang dan Kering
orami.co.id

Berbicara mengenai perawatan , wanita, wanita merupakan oarng yang paling lincah dalam merawat tubuh dan kecantikannya, tidak hanya wajah yang menggunakan banyak uang.

Akan tetapi perwatan rambut juga banyak mengguakan uang, itu hal yang wajar karena bagi wanita rambut adalah mahkota, dan perlu ia jaga.

Nah sekarang simpan dulu uang mu karena kamu cba beberapa tips ini dalam mengatasi masalah rambut seperti rambut kering dan mengembang.

1. Gunakan Produk Rambut yang Ringan dan Alami

Penyebab dari rambut yang kering dan mengembang di akibatkan oleh bahan kimia yang keras sehingga beresiko rambu menjadi rusak.

Baca Juga :  Sebenarnya Istri Hanya Menginginkan Hal-hal Sederhana Seperti Ini Dari Suaminya

Maka dari itu memilih shampoo dan conditioner dari bahan alami, seperti kelapa dan minyak zaitun, minyak kelapa berfungsi untuk memperbaiki kerusakan sedangkan zaitun berfungsi untuk melembapkan rambut.

2. Batasi Penggunaan Alat Styling Rambut

Terlalu sering menggunakan alat stylingdapat membuat rambut kering, rusak dan bercabang akibat panas dari alat tersebut, jadimulai sekarang kurangi penggunaan styling demi rambutmu.

3. Jangan Keramas Sertiap Hari

Kebanyakan orang beranggapan bahwa keramas setiap hari dapat membuat rambut bersih dari polusi dan debu, akan tetapi hal ini dapat merusak rambutmu dan membuat rambut kamu bercabang, kering dan lepek.

Maka dari itu mulai sekarang kurangi berkeramas minimal 1-2 kali dalam seminggu.

Baca Juga :  Mengeluhlah Kepada Allah, Karena Kau Akan Tetap Kuat dan Tangguh Bila Allah yang Menjadi Tempatmu Mengadu