Cinta yang Hanya Sekedar Obsesi Bisa Berbahaya, Kenali 5 Ciri-cirinya

Cinta yang Hanya Sekedar Obsesi Bisa Berbahaya, Kenali 5 Ciri-cirinya

Cinta yang Hanya Sekedar Obsesi Bisa Berbahaya, Kenali 5 Ciri-cirinya

Ketika seseorang terobesesi ingin menikah dengan orang yang dicintai ternyata tidak baik juga. Karena perasaan cinta yang berlebihan juga bisa menyakiti bahkan berujung percaraian.

1. Perasaan Cinta yang Memudar Setelah Memiliki

Seseorang yang menikah hanya karena terobsesi biasanya sikapnya akan berubah, yang awalnya sangta peduli dan sayang namun ketika sudah didapatkan merasa puas dan tidak memperjuangkan cinta yang sudah didapatkan.

Tidak mau memperjuangkan hubungannya dan tidak mau memikirkan apakah dia bahagia atau tidak karena ia sudah tidak penasaran lagi terhadap pasangannya.

2. Mati-matian Mempertahankan Hubungan

Seseorang yang tidak mau mendengarkan pendapat orang lain, tidak mau mempertimbangkan dampak negatif dan positifnya. Ia hanya berkorban terhadap hubungan yang sedang ia jalani.

Baca Juga :  Cara Membuat Blog Gratis Dalam 6 Langkah

3. Tidak Merasakan Adanya Chemistry

Semakin hari biasanya akan semakin mengenal pasangan dengan baik, semakin dekat secara emosional sehingga akan mendapatka chemistry. Sedangkan yang terobsesi justru tidak merasakan itu semua.

4. Yang Terpenting Memiliki Pasangan

Tidak menguatakan kualitas dari hubungan tersebut, baginya yang terpenting memiliki pasangan. Meski terlihat bahagia namun hatinya sama-sama tidak merasakan kebahagiaan tersebut.

5. Tidak Melibatkanmu Dalam Rencana Masa Depan

Jika pasangan terobsesi tentu hanya berusaha keras sangat ingin mendapatkan saja. Kamu tidak ada didalam daftar masa depannya, yang terpenting saat ini menjalani tanpa tahu kedepannya akan seperti apa.