Ciri-ciri Pasangan yang Hanya Manfaatin Kamu

Ciri-ciri Pasangan yang Hanya Manfaatin Kamu
Ciri-ciri Pasangan yang Hanya Manfaatin Kamu
grid.id

Perasaan yang begitu mendalam akan membuat seseorang bisa melakukan apa saja untuk membahagikan pasangannya. Akan tetapi bagaimana jika kebaikanmu hanya dimanfaatkan saja olehnya.

Bagaimana jika dia selama ini tidak benar-benar tulus mencintaimu? Tentu kamu akan merasa kecewa dan sakit hati karena ketulusanmu dibalas dengan pengkhianatan.

1. Fokus Pada Dirinya Senidiri

Pasangan yang selalu mementingkan dirinya sendiri biasnaya egois, dia hanya fokus pada dirinya sendiiri, selalu menceritakan kelebihan yang dia miliki.

Padahal jika dia benar-benar mencintaimu pasti akan membahas hubungan denganmu bukan membahas kelebihan dirinya sendiri.

2. Selalu Kamu yang Membayar

Ketika kamu kencan dengannya selalu kamu yang membayar dan mentraktirnya. Karena jika dia benar-benar mencintaimu pasti sekali-kali dia juga rela mengeluarkan uang demi kamu.

Baca Juga :  Jika Terluka Karena Cinta, Maka Sembuhkanlah Dengan Lebih Cinta Pada Sang Pencipta

3. Suka Ngilang Tanpa Alasan

Pasnagan yang benar-benar menyayangimu akan selalu meluangkan waktunya untukmu. Akan selalu memberimu kabar sesibuk apapun itu.

Dia tidak akan membuatmu khawatir jika sampai seharian tidak ada kabar. Apalagi jiak dia hanya muncul saat membutuhkanmu saja. Jelas dia hanya memanfaatkanmu karena saat kamu sedih pun dia tidak peduli.

4. Tidak Menjadikanmu Sebagai Prioritas

Yang sungguh-sungguh mencintai pasti akan menjadikanmu sebagai prioritasnya. Dia akan memberi kabar tanpa kamu meminta, memberimu perhatian tanpa kamu harus mengemisnya.

Jika dia selalu mengutamakan pekerjaan atau teman-temannya mungkin dia tidak benar-benar tulus mencintaimu.

5. Tidak Berniat Menikahimu

Pasangan yang serius pasti akan berusaha menjalin hubungan yang baik dan berniat untuk menikahimu. Dia pasti berusaha menemui orang tua dan keluarga besarmu.

Baca Juga :  Yang Baik Tidak Akan Pernah Pergi, Jika Dia pergi Berarti Dia Bukan yang Terbaik

Jika tak ada keinginan untukmenikah, itu tentu tidak akan melanjuti hubungan yang lebih serius denganmu.