Ciri-ciri Pernikahan yang Tidak Memiliki Tujuan dan Masa Depan

Ciri-ciri Pernikahan yang Tidak Memiliki Tujuan dan Masa Depan

Ciri-ciri Pernikahan yang Tidak Memiliki Tujuan dan Masa Depan

Pernikahan tidak akan terjadi begitu saja tanpa adanya perkenalan sebelumnya. Setiap orang yang ingin membangun hubungan tentu ingin berakhir dipelaminan dan mendapatkan kebahagiaan.

Namun ada beberapa pernikahan yang hanya sebatas status menikah tanpa memiliki tujuan yang jelas. Karena tidak semua pernikahan memiliki tujuan masa depan yang baik, ada sebagian yang hanya sebatas menikah tanpa mengerti makna pernikahan yang sebenarnya.

1. Selalu Bertengkar Tentang Hal yang Sama

Ketika kamu menyampaikan sesuatu agar pasanganmu berubah namun hanya sebatas terjadi peredebatan dan tidak ada perubahan sama sekali. Dan tidak ada yang sama-sama mau mengalah.

Baca Juga :  Mungkin Kita Telah Berusaha Menjaga Diri Dari Berbuat Buruk, Tapi Sudahkah Kita Berusaha Menjaga Hati?

2. Selalu Disalahkan dan Dikritik

Mengkritik pasangan boleh asal dengan cara yang baik dan tidak dilakukan secara berulang-ulang. Sehingga ketika selalu disalahkan akan membutanya merasa kurang dan hubungannya bisa berakhir.

3. Kesulitan Untuk Terbuka Dengan Pasangan

Tidak memiliki ikatan yang emosional, tidak ada keterbukaan. Padahal fungsi pasangan salah satunya saling berbagai dalam hal apapun.

4. Pasangannya Diabaikan, Orang Lain Dijadikan Priotitas

Ketika mau menjalin sebuah hubungan harus bisa menjadikan pasangannya prioritas utama karena jika tidak hubungannya tidak akan baik-baik saja.

5. Tidak Berbaur Dengan Keluarga dan Teman Pasangan

Hal yang harus dilakukan ketika sudah memiliki pasangan adalah mendekatkan pasangan dengan keluarga atau teman-temannya.

Baca Juga :  Jatuh Cintalah Pada Orang yang Baik, Dengan Cara yang Baik, Agar Allah Persatukan Dengan Segala Kebaikan

Jika tidak dekat dan tidak bisa berbaur maka sampai kapapun hubungannya tidak akan bahagia karena kamu tidak bisa masuk ke dalam dunianya.

6. Masa Lalunya Tiba-tiba Muncul

Ketika masa lalunya masih muncul itu artinya ada hal yang masih belum selesai sehingga lebih baik tidak lanjutkan dan tidak melangkah ke jenjang pernikahan.

7. Kebutuhan Seksual yang Berbeda

Ketika sudah menikah, hubungan intim adalah perekat yang sangat kuat. Jika pasangan suami-istri sama-sama tidak memiliki kebutuhan seks yang sama pasti pernikahannya akan berantakan.

8. Tak Ada yang Mau Mengalah

Hubungan akan semakin berjarak dan merasa jauh dari pasanganmu ketika tidak ada yang mau mengalah dan tidak ada yang mau meminta maaf.

Baca Juga :  Ketika Hidup Sudah Serba Bersyukur, Maka Ketetapan-Nya Tidak Akan Pernah Membuatmu Kurang

Jika didalam hubungan memiliki ciri-ciri berikut itu artinya hubungannya sudah berada diujung tanduk dan tidak bisa diselamatkan.