Hilangkan Bekas Jerawat Pakai 7 Bahan Alami Ini

Hilangkan Bekas Jerawat Pakai 7 Bahan Alami Ini
Hilangkan Bekas Jerawat Pakai 7 Bahan Alami Ini
jd.id

Adanya bekas jerawat pada wajah memang sangat menyebalkan, dan seringkali kamu mecari cara dan banyak produk yang sudak kamu pakai untuk menghilangkan bekas jerawat, namuh hasilnya nihil.

Tidak sauh pusing apalagi menjadi beban fikiran, kamu bisa atasi berkas jerawat dengan bahan alami yang berada di dekatmu, penasaran, yuk cek.

1. Tomat

Irisan tomat yang di tempelkan pada wajah akan membantu mengurangi bekas jerwat pada wajah dengan kandungan vitamin A, C, dan likopen juga memiliki efek mengencangkan kulit, jangan lupa untuk rutin menggunakan jika ingin hasil yang maksimal.

2. Madu

Madu yang kaya akan manfaat dalam kecantikan dan kesehatan bisa kamu gunakan sebagai masker pada wajah, karena kandung pada madu dapat menyamarkan bekas jerawat.

Baca Juga :  Selalu Perbaiki Diri Ke Arah Yang Lebih Baik, Bukan Untuk Dia Yang Mengkhianati Tapi Untuk Dirimu Sendiri

Oleskan secara merata samb lali pijat wajah diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih, maka kamu akan menerima hasil yang memuaskan, jangan lupa madunya madu organik.

3. Liah Buaya

Bahan alami yang satu ini memang terkenal kaya akan manfaat dengan kandungan zat aloesin yang dapat menghambat pembentukan melanin yang mampu melembabkan kulit dan menyamarkan bekas jerawat pada wajah.

4. Kunyit

Kunyit yang memiliki sifat antiseptik dan antiinflamasi mampu menghilangkan jerawat serta bekasnya jika digunakan secara rutin, jadikan tumpukan kunyit sebagai masker pada wajah.

5. Lemon

Perasan air lemon dapat mengatasi noda hitam dan mengurangi bekas jerawat serta melembapkan kulit wajah, dengan kandungan vitamin C, dan kandungan AHA yang dapat merevitalisasi kulit wajah.

Baca Juga :  Inilah Pose Terfavorit Sepanjang Masa, Kamu Sudah Pernah? Kalau Belum Semoga Disegerakan

6. Putih Telur

Putih telur bisa kamu jadikan masker pada wajah untuk mengurangi atau menghilangkan bekas jerawat pada wajah, usahakan untuk tidak banyak bergerak ketika sedang menggunakan masker puti telr agar masker tidak retak.

7. Timun

Irisan mentimun dapat membantu mengurangi masalah pada wajamu dengan kandungan vitamin A, C, dan juga magnesium yang mampu menghidrasi wajah sekaligus menghilangkan kemerahan pada wajah akibat jerawat.