Ikhlaskan Saja Jika Pasangan Meninggalkanmu Karena Orang Lain, Ingatlah 5 Hal Ini

Ikhlaskan Saja Jika Pasangan Meninggalkanmu Karena Orang Lain, Ingatlah 5 Hal Ini
Ikhlaskan Saja Jika Pasangan Meninggalkanmu Karena Orang Lain, Ingatlah 5 Hal Ini
pinterest.com

Tidak bisa dipungkiri bahwa dikhianati adalah hal yang paling menyakitkan. Apalagi ketika pasanganmu lebih memilih orang lain, tak ada yang bisa kamu lakukan kecuali belajar menerima keadaan meskipun sempat stres dibuatnya.

Dari pada galau dan sedih terus, lebih baik simak beberapa alasan kenapa kamu tidak perlu bersedih ketika melihat gebetanmu memilih orang lain.

1. Dia Tidak Benar-benar Serius Kepadamu

Jangan halau apalagi stres, jika dia berpaling kepada orang lain artinya dia tidak benar-benar serius ingin menjalin hubungan denganmu.

Buktinya dia berpaling, jika memang serius pasti dia akan berjuang agar bisa bersamamu. Kamu berhak mendapatkan seseorang yang lebih baik lagi maka dari itu berhenti bersedih.

Baca Juga :  3 Alasan Suami Tidak Akan Meninggalkan Istrinya Meski Selingkuh

2. Lebih Baik Gagal Saat PDKT Dari Pada Ketika Sudah Menjalin Hubungan

Masa pendekatan adalah masa mengenal dan menjadi tolak ukur apakah kamu ingin melanjutkan hubungan atau tidak. Meskipun dia berpaling dan memilih orang lain lebih baik ambil sisi positifnya saja.

Jauh lebih baik bubar saat pdkt dari pada harus kehilangan saat sudah menjalin hubungan yang nantinya akan jauh lebih sakit lagi.

3. Dari Pada Bersedih, Gunakan Waktumu Untuk Bersenang-senang

Hidupmu bukan hanya tentang dia saja, masih ada keluarga dan sahabat yang akan selalu mendukungmu. Dari pada galau lebih baik gunakan waktumu untuk bersenang-senang bersama mereka, ngumpul bersama mereka pasti sedihmu berkurang.

Baca Juga :  Ketua Dprd Banten Sosialisasikan Peraturan Daerah Covid-19 Bersama Insan Pers

4. Dunia Bukan Hanya Tentang Cinta Saja

Ketahuilah bahwa cinta bukan segalanya, banyak hal yang bisa kamu lakukan sendiri. Memiliki pasangan bukan hal yang harus kamau capai sekarang.

Masih banyak hal lainnya yang harus kamu capai, jodoh pasti akan datang juga cukup memperbaiki diri maka jodohmu akan setara denganmu.

5. Lebih Baik Cari yang Pasti dan Serius

Dari pada membuang-buang waktu bersama orang yang salah lebih baik gunakan waktumu untuk sesuatu yang lebih bermanfaat. Diluar sana pasti ada yang lebih baik, lebih serius dan lebih pasti.

Maka dari itu jangan bersedih, karena lebih baik mencari gebetan yang serius dari pada yang tidak benar-benar menginginkanmu.

Baca Juga :  Ajarkan Hatimu Untuk Selalu Berprasangka Baik Kepada Orang Lain, Dimanapun Kamu Berada