Inilah 5 Harapan yang Akan Membuatmu Sakit Hati Saat Menikah

Inilah 5 Harapan yang Akan Membuatmu Sakit Hati Saat Menikah

Inilah 5 Harapan yang Akan Membuatmu Sakit Hati Saat Menikah

Setiap orang pasti memiliki harapan dalam hubungannya, akan tetapi ketika harapan seseorang terlalu tinggi akan membuatnya kecewa dan sakit hati.

Maka dari itu setiap orang harus memiliki harapan yang tidak terlalu berlebihan, karena jika memiliki harapan berlebihan maka tidak akan menemukan titik kekebahagiaan.

1. Ingin Diutamakan

Ingin diprioritaskan oleh pasangan memang wajar tapi bukan berarti kamu harus menjadi prioritasnya dalam segala situasi dan kondisi.

Jika tidak sadar diri dan tidak paham maka yang didapat adalah kekecewaan ketika tidak diprioritaskan dalam situasi tertentu.

2. Pasangan Harus Nurut

Kamu membuat banyak aturan yang harus diikuti oleh pasanganmu, padahal aturan tersebut hanya sepihak tanpa persetujuan pasangan.

Baca Juga :  Akan Ada Perbedaaan Antara Ia yang Ingin Memilikimu Dengan yang Siap Memilikimu

3. Semua Hal yang Diinginkan Harus Dituruti

Pasangan akan senantiasa berusaha memenuhi kebutuhanmu namun bukan berarti ia harus menuruti semua keinginanmu. Apalagi ketika semua barang yang ingin kamu beli harus menggunakan uanganya.

4. Ingin Menikah Seperti Konsep yang Diinginkan

Pernikahan impiannya harus teruwjud tanpa memikirkan pihak pasangan, padahal menikah harus mendiskusikan dengan keluarga pasangan. Dan jika berekpestasi terlelu tinggi tentu akan merasakan kekecewaan yang mendalam.

5. Penikahannya Harus Langgeng dan Bahagia

Semua orang ingin hidup bahagia dan langgeng dengan pasangannya padahal menikah itu pasti akan ada banyak masalah yang terjadi. Jika tidak bisa mengatasinya dengan baik hubunganmu akan retak dan berakhir dengan perceraian.

Baca Juga :  Meski Jodoh Allah Yang Menentukan Tetapi Takdir Masih Bisa Kita Perbaiki