Isolasi Pasien Covid-19, Pemkab Serang Akan Mou Dengan Hotel Di Anyar

  • Bagikan
Default Social Share Image

Serang Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Serang, Ade Ariyanto mengatakan, bahwa Pemkab Serang akan melaksanakan memorandum of understanding (MoU) dengan pihak Manajemen Marbella Hotel di Kecamatan Anyar. Perjanjian Kerjasama untuk penanganan atau isolasi bagi pasien aktual covid-19 warga Kabupaten Serang.

“MoU semacam sewa namun tidak semacam komersil, kami ucapkan terima kasih (terhadap pihak Marbella) mereka peduli dengan pandemic covid-19,”ujar Ade Ariyanto terhadap wartawan di Gedung DPRD Kabupaten Serang pada Kamis, 11 November 2020.

Dijelaskan Ade, sebelum memutuskan Marbella Hotel untuk tempat isolasi pasien covid-19 alternatif permulaan di Gedung Korpri di Lingkungan Asem Gede Kota Serang.

Namun, sesudah ditinjau oleh tim satgas covid-19 Kabupaten Serang tidak laik atau tidak memenuhi syarat. “Karena isolasi itu tidak boleh berinterakasi, dilarang keluar. Alhamdulillah dengan banyak sekali lobi dan komunikasi alhasil pihak Marbella mau berafiliasi dengan kita. Para pasien nanti dilarang keluar dan dilayani oleh nakes (tenaga Kesehatan), ada jalur khusus juga,”jelas Ade.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE