Jangan Percaya Dengan Kata Cinta Pasangan Jika 5 Hal Ini Masih Kamu Rasakan

Jangan Percaya Dengan Kata Cinta Pasangan Jika 5 Hal Ini Masih Kamu Rasakan
Jangan Percaya Dengan Kata Cinta Pasangan Jika 5 Hal Ini Masih Kamu Rasakan
suara.com

Menjalin hubungan itu bukan perkara mudah, karena semakin lama semakin dihadapkan dengan berbagai masalah. Jika perasaan cintamu dengannya semakin besar mungkin kamu bisa melewati berbagai masalah dengannya.

Tapi jika semakin lama semakin terasa berat, semakin terasa menyakitkan, mungkin ada hal yang salah dengan pasanganmu. Pantas saja kamu merasa curiga dan tidak yakin akan perasaan cintanya.

Ternyata lima hal ini yang menyebabkan kamu ragu akan perasaan cintanya

1. Cuek dan Seolah-olah Semakin Tidak Peduli

Memiliki pasangan yang cuek itu memang membutuhkan nyali, kamu akan harus mengetahui lebih jelas apakah cueknya memang disengaja atau tidak.

Baca Juga :  Setiap Kali Kita Ingin Menyerah, Ingatlah Seberapa Banyak yang Telah Kita Korbankan Selama Ini

Karena jika tahap cueknya sudah sampai pada masa bodoh maka wajar kamu ragu. Dia tidak pernah ingin tahu bagaimana kondisimu, tidak menunjukkan bahwa dia peduli lewat ucapan dan tindakannya.

2. Terlalu Sibuk Sampai Kamu Terasa Asing

Punya pasangan yang sibuk itu memang membanggakan apalagi jika dia orangnya fokus pada pekerjaan dan hal-hal yang ingin ia capai.

Tapi kalau sampai mengabaikan perasaan pasangannya tentu hal tersebut menyakitkan. Karena sesibuk apapun seharusnya laki-laki bisa membagi waktunya, bisa meluangkan waktunya jangan sampai perempuannya merasa diabaikan dan kesepian.

Jika sudah demikian secinta apapun perasaan bisa berpaling karena ia merasa berjuang sendirian dalam hubungan.

3. Tidak Mau Merubah Kebiasaan Buruknya

Baca Juga :  Tidak Selalu yang Kita Harapkan Itu Baik Untuk Kita, Karenanya Kadang Allah Mengganti Dengan yang Lain

Setiap orang pasti memiliki kebiasaan buruk, jika sudah berdampak buruk bagi dirinya namun juga bagi orang lain tentu sebagai pasangan boleh menegurnya.

Jika tidak ada usaha untuk merubahnya, pantas saja pasangannya ragu dengan kata-kata cintanya. Karena cinta bukan hanya sekedar ucapan melainkan bukti nyata.

4. Akrab Dengan Lawan Jenis Secara Berlebihan

Kamu tidak boleh memekang pasangan untuk berteman dengan siapa saja meskipun itu lawan jenis. Jika dia memang mencintaimu dia pasti akan menjaga sikap untukmu.

Namun jika sikapnya berlebihan kepada lawan jenis dan tidak meghargai perasaanmu, itulah yang membuatmu bertanya-tanya tentang kesungguhan cintanya.

5. Tidak Mengenalkanmu Pada Orang Terdekatnya

Selama kamu menjalin hubungan dengannya, kamu tidak pernah dikenalkan kepada orang tuanya, keluarganya dan teman-teman terdekatnya.

Baca Juga :  Jangan Takut Tak Mendapat Ganti yang Lebih Baik, Jika Kamu Sudah Gigih Memperbaiki Diri

Pasanganmu tidak ingin kamu dekat dan kenal dengan mereka semua. Jika hal ini sudah kamu rasakan lebih baik bicarakan dan tanyakan kepastiannya.

Karena cinta butuh kepastian, jika memang dia tidak bisa dipercaya lebih baik pertimbangkan lagi untuk melanjutkan hubunganmu dengannya.