Jika Masih Melakukan 5 Hal Ini Kamu Akan Sulit Mendapat Jodoh

Jika Masih Melakukan 5 Hal Ini Kamu Akan Sulit Mendapat Jodoh

Jika Masih Melakukan 5 Hal Ini Kamu Akan Sulit Mendapat Jodoh

Jodoh itu tidak serta merta datang tanpa adanya usaha. Meskipun jodoh sudah Allah atur namun kita sebagai manusia harus tetap berusaha untuk mendapatkannya.

Padahal semua orang ingin mendapatkan jodoh terbaik, ingin mendapatkan seseorang yang tepat. Namun ada beberapa hal yang kita lakukan sehingga membuat kita sulit mendapatkan jodoh.

1. Tidak Berusaha Mencari Pertemanan Baru

Jika kamu hanya tinggal dengan orang yang itu-itu saja, bahkan lingkaran pertemannya tidak jelas tentu kamu tidak akan segera mendapatkan orang yang serius sama kamu.

Maka dari itu carilah lingkaran pertemanan yang lebih baik sehingga memberimu kesempatan untuk mengenal orang yang lebih baik,

2. Berharap Kenalan Secara Online

Baca Juga :  Lanal Banten Turunkan Tim Dan Dirikan Posko Sar Pesawat Sriwijaya Air Sj-182

Mengharap kenalan secara online boleh-boleh saja namun hal tersebut tidak mudah didapatkan. Dari pada menunggu dari kenalan secara online jauh lebih baik bertemu dengan dia yang memang satu lingkungan denganmu.

3. Tidak Menghargai Diri Sendiri

Yang kamu lakukan adalah hal-hal buruk dan merugikan dirimu sendiri, lalu bagaimana caranya orang lain akan menghargaimu ketika kamu sendiri tidak menghargai dirimu.

Maka dari itu kamu harus berkarya dan kembali mengasah kemampuanmu sehingga kamu memiliki poin plus dan memberimu peluang untuk berada dilingkungan yang layak.

4. Diawal Hubungan Terlalu Memberikan Segalanya

Ketika ada yang mendekati terlalu percaya, terlalu bucin bahkan memberikan segalanya padahal masih awal hubungan. Sehingga dia tidak akan memberi keseriusannya kepadamu.

Baca Juga :  Untukmu yang Terus Bersabar, kamu Harus Yakin Bahwa Ada Kebaikan yang Telah Menunggumu

Bukan jual mahal juga namun lebih kepada mempertahankan harga dirimu perempuan agar tidak gampangan pada yang belum halal.

5. Tidak Memiliki Standar Ideal

Tidak memiliki standar ideal menurut kamu sendiri, hal ini sangat penting sehingga kamu tidak mudah menerima dan tidak mudah sakit hati gampang menerima.