Jika Memiliki 5 Tanda Ini, Kamu dan Dia Bukan Pasangan yang Cocok

Jika Memiliki 5 Tanda Ini, Kamu dan Dia Bukan Pasangan yang Cocok
Jika Memiliki 5 Tanda Ini, Kamu dan Dia Bukan Pasangan yang Cocok
hipwee.com

Tujuan dari hubungan itu adalah bersama selamanya dan langgeng. Untuk memiliki hubungan jangka panjang tentu membutuhkan waktu dan usaha untuk mempertahankannya.

Sikap dan prilaku pasangan yang sederhana sangat membantu kelangsungan hubungan, namun ada beberapa tanda bahwa dia bukanlah pasangan yang cocok.

1. Selalu Mengulangi Kesalahan yang Sama

Jika dia terus menerus mengecewakanmu, selalu melakukan kesalahan yang sama hingga kamu merasa lelah bersamanya, hal ini menjadi tanda bahwa kamu sedang bersama orang yang tidak tepat.

2. Tidak Mendengarkan Apa yang Kamu Katakan

Pasangan itu harus menjadi pendengar yang baik, karena pasanganlah yang menjadi tempat dalam kondisi baik dan buruk. Akan tetapi jika kamu membutuhkan tempat untuk mengeluarkan perasaanmu justru dia tidak bisa ada untukmu.

Baca Juga :  Sebelum Memutuskan Menikah, Tanyakan 5 Hal Ini Kepada Diri Sendiri

Kamu lebih nyaman curhat sama sahabatmu dari pada pasanganmu serta dia yang mengabaikan kebutuhanmu, tidak pernah menanyakan kabarmu.

3. Hubungn Semakin Memburuk

Semakin lama hubungan akan terlihat apakah semakin membaik atau justru semakin memburuk. Jika yang kamu rasakan adalah semakin memburuk mungkin sudah menjadi pertanda bahwa hubungan tidak akan berjalan baik ke depan.

4. Cemburu Berlebihan

Cemburu menjadi salah satu bukti bahwa dia mencintaimu. Namun jika dia berlebihan dan menjadikan hubungan semakin memburuk justru akan menjadi racun.

Hubungan itu harus didasari oleh kepercayaan, jika tidak tentu hubungannya tidak akan bertahan lama.

5. Perbedaan Persepsi

Ketika dua orang yang menjalin hubungan memiliki perbedaan persepsi tentang tujuan hubungan tentu hubungannya tidak akan berlangsung lama.

Baca Juga :  Lupakan yang Memberimu Beribu Alasan, Lebih Baik Melihat yang Sudah Pasti Akan Segera Menghalalkan

Maka dari itu sadari ketidak cocokan sejak dini agar bisa mengatasi masalahnya dan mampu mencegah perpisahan.