Jika Pasangan Selingkuh Sama Teman Sendiri, Begini Cara Menyikapinya

Jika Pasangan Selingkuh Sama Teman Sendiri, Begini Cara Menyikapinya
Jika Pasangan Selingkuh Sama Teman Sendiri, Begini Cara Menyikapinya
brillio.com

Hal yang paling menyakitkan didalam hubungan adalah diselingkuhi oleh pasangan apalagi jika selingkuhannya adalah sahabatmu sendiri.

Dua kali lebih sakit jika diselingkuhi dengan sahabatmu sendiri. Lalu bagaimana cara menghadapinya, jangan melakukan hal buruk karena kamu berharga dan jangan berlarut-larut dalam kesedihanmu.

1. Berbicara Secara Baik-baik

Kamu harus memiliki hati yang tegar untuk berbicara secara baik-baik kepada kedua belah pihak. Kamu harus tahu alasan mereka berdua, jangan hanya bertanya kepada pasanganmu namun juga kepada sahabatmu agar kamu mendapatkan jawaban.

2. Jangan Menyalahkan Dirimu Sendiri

Biasanya, mereka akan menjatuhkanmu setelah kamu bertanya tentang alasannya. Namun kamu harus menerimanya dengan catatan tidak menyalahkan dirimu sendiri.

Baca Juga :  Jangan Bersedih, Jangan Kecewa, Allah Teman Setia yang Sesungguhnya, Dia Tidak Akan Pernah Menyakitimu

Kamu berharga, mereka hanya ingin menjatuhkanmu saja, jangan sampai terpengaruh oleh mereka.

3. Mengambil Langkah Tegas

Kamu harus mengambil langkah tegas apakah kamu mau mempertahankan hubungan dengannya atau melepaskannya. Kamu harus mengetahui segala konsekunsinya dari melepaskan atau mempertahankan tersebut.

4. Minta Break Jika Belum Siap Putus

Jika kamu belum siap kehilangannya dan belum mau putus dengannya lebih baik minta break agar pikiranmu lebih jernih untuk memutuskan sesuatu.

5. Ikhlaskan dan Buka Hati

Jika kamu sudah yakin bisa melepaskannya kamu harus bisa mengikhlaskan dia. Buka hati agar segera menamukan tambatan hati yang bisa membuatmu bahagia.

Dengan memiliki cinta yang baru kamu akan temukan kebahagiaan yang baru juga.

Baca Juga :  Pakailah 4 Masker Alami Ini Jika Ingin Kulit Putih Seri