Kalaupun Sesuatu Itu Tidak Bisa Kita Peroleh Hari Ini, Semoga Besok Kita Bisa Memperolehnya

Kalaupun Sesuatu Itu Tidak Bisa Kita Peroleh Hari Ini, Semoga Besok Kita Bisa Memperolehnya

Tentang harapan yang belum Allah jawab, atau tentaang doa yang belum juga Allah jawab nyata hari ini, bersabarlah! sungguh tidak ada kata terlambat tatkala doa itu sudah sampai kepada Allah.

Tunggu dan tetaplah bersabar, kalaupun sesuatu itu tidak bisa kita peroleh hari ini, semoga besok kita masih bisa memperolehnya.

Baca Juga :  Yang Sakit Itu Hatimu, Bukan Bibirmu. Jadi Tidak Ada Alasan Untuk Tidak Lagi Tersenyum, Kan?

Tidak Perlu Kecewa Dengan Keputusan Allah yang Terjadi Hari Ini, Tetap Bersabar dan Ikhlaslah

Ngokor000055012
instagram.com/nassarud_nussarat

Lantas ketika kita berharap datang hari ini tapi ternyata tidak, maka tidak perlu kita merasa kecewa dengan keputusan Allah yang sudha terjadi, tetap bersabar dan ikhlaslah.

Kita harus mampu berpikir positif akan rencana-Nya, mungkin hari ini tidak terjadi sesuai yang kita harapkan karena waktunya tidak pas, lantas tunggulah besok siapa tahu akan nyata lebih dari yang kita bayangkan.

Percaya Saja Sama Allah Sepenuhnya, Agar Berbaik Sangka Juga Mampu Kita Lakukan

Ngokor000055009
instagram.com/nassarud_nussarat

Tidak usah merasa bersedih, percaya saja sama Allah sepenuhnya, agar berbaik sangka juga mampu kita lakukan. Yakinlah bahwa apapun yang masih Allah rahasiakan pasti akan selalu elegan dengan rencana-Nya yang luar biasa.

Baca Juga :  Buat Aktivitas Kamu Lebih Nyaman Dengan Atasan Jaket Hoodie, Anti Ribet dan Tetap Fashionable

Tidak Ada yang Tidak Mungkin Bila Allah Berkehendak, Maka Pastikan Apapun yang Terjadi Kita Tetap Mampu Berharap Kepada-Nya

Ngokor000055013
instagram.com/nassarud_nussarat

Atau harapa kita yang terlalu mustahil, sehingga Allah tidak mengabulkan dengan cepat? tidak, tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah, semua hal yang telah kita semogakan jika baik menurut-Nya pasti akan dijawab dengan sempurna.

Setidak mungkin Apapun menurut kita, tatkala itu yang memang kita butuhkan menurut Allah, maka pasti akan sangat mungkin akan Allah datangkan nyata.

Yang Kita Semogakan Tentu Memiliki Waktu Terbaik Untuk Nyata, Jika Tidak Hari Ini Mungkin Besok Atau Lusa

Ngokor000055010
instagram.com/nassarud_nussarat

Dan kita pun harus tahu, yang kita semogakan apapun itu tentu memiliki waktu terbaik untuk nyata, jika tidak hari ini mungkin besok, lusa, atau lusanya lagi.

Baca Juga :  Jangan Meragui Kebaikan Allah, Jika Niatmu Telah Baik Pasti Akan Allah Beri Jalan Kebaikan

Selalu berharaplah yang terbaik kepada Allah, jangan pernah bosan, jangan izinkan hati kita berburuk sangka kepada apapun yang saat ini sedang direncakan oleh-Nya.

Tetap Berhusnuddzanlah Kepada Allah, Agar Kita Tidak Pernah Lelah Menyeogakan Apa yang Seharusnya Kita Semogakan

Ngokor000055011
instagram.com/nassarud_nussarat

Jangan gegabah, tetap brhusnuddzanlah kepada Allah, agar kita tidak pernah lelah menyemogakan apa yang memang seharusnya kita semogakan.

Bersabarlah, sungguh setiap pinta yang Allah dengar telah disediakan jawaban terbaik dengan waktu terbaik pula, maka pastikan kita terus berhusnuddzan atas waktu yang tidak kunjung nyata seperti yang kita harapkan.