Kapolres Lebak Salurkan Pertolongan Beras 10 Ton Untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Bagikan
Default Social Share Image

LEBAKKepala Kepolisian Resort Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana,SIK melepas Pendistribusian Baksos Polres Lebak berupa 10 (sepuluh) ton beras bertempat di halaman Mapolres Lebak, Jumat (4/12/2020).

Dalam Giat tersebut Kapolres Lebak menyerahkan secara simbolis kepada personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran untuk mendistribusikan Bantuan kepada warga masyarakat yang terdapat Covid-19 di kawasan Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana,SIK menyampaikan jikalau pagi ini, Polres Lebak melaksanakan giat Baksos Polres Lebak berbentuk10 ton beras yang dibagikan untuk warga terdampak covid-19 di kawasan hukum Polres Lebak.

“Pendistribusian dijalankan dengan memakai kendaraan beroda empat dinas oleh personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran yang dijalankan secara door to door ke tempat tinggal warga penduduk agar sempurna target dan untuk menyingkir dari kerumunan,” kata AKBP Ade Mulyana lewat siaran persnya yang diterima di Rangkasbitung, Jumat (4/12/2020).

Baca Juga :  5 Cara Membuat Artikel Berkualitas dan Enak Dibaca

Dirinya berharap, biar bantuan ini dapat sedikit merenggangkan beban warga penduduk yang terdampak Covid-19 di daerah Kabupaten Lebak.

“Kami menghimbau terhadap warga penduduk Kabupaten Lebak supaya senantiasa mematuhi Protokol kesehatan, seperti Memakai masker,Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjauhi kerumunan (4M) untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

(Red)

  • Bagikan