Kebiasaan Anak Menular dari Kebiasaan Orang Tua

  • Bagikan
Kebiasaan Anak Menular dari Kebiasaan Orang Tua

KABARPANDEGLANG.COMKebiasaan Anak menular dari kebiasaan orang tua, Namanya Akhmad zaenalafifin, biasa dikenal dengan Pipin, ia siswa kelas Empat Sekolah Dasar di salah satu desa terpencil yang ada di kabupaten Pandeglang. Pipin kebiasaan sehari harinya, Sekolah dan juga bermain dengan teman sebayanya. Namun yang menjadi spesial yang muncul pada diri pipin ialah melakukan sesuatu Pekerjaan yang tidak dikerjakan oleh teman- teman sebayanya.

Kebiasaanyang biasa dikerjakan saat zaman dulu oleh anak kecil tidak pernah tampak lagi pada saat ini, contohnya saja, pergi ke Masjid saat jumatan tiba, solat berjamaah di Masjid, dan melakukan hal- hal baik dalam kehidupan sehari- hari. Itulah yang biasa Pipin lakukan di tengah masyarakat yang minim akan kecintaannya pada Masjid.

Baca Juga :  Perumahan Murah Bersubsidi Di Pasaman, Sumatera Barat

Suatu hari, Pipin bermain ke Rumah Neneknya hingga larut malam. Saat waktu Isya tiba, hujan turun dengan sangat deras ditambah lagi halilintar yang menyala- nyala. Dan saat itu juga, listrik yang ada diseluruh kampung mati dengan tiba- tiba. Neneknya Pipin melihat apa yang dilakukan oleh cucu pertamanya itu segera mendekatinya.

  • Bagikan