Kejar Sasaran Rpjmd, Wagub Banten Lantik 316 Pejabat Eselon 3 & 4

  • Bagikan
Default Social Share Image

SERANGWakil Gubernur Banten Andika Hazrumy melantik 316 orang pejabat eselon 3 dan 4. Pelantikan dijalankan secara virtual dari Pendopo Gubernur Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang (Kamis, 7/12/2020).

“Supaya organisasi Pemprov Banten bisa running, mengejar-ngejar sasaran-target RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah),” terperinci Wagub kepada wartawan.

Wagub berharap, dengan pelantikan tersebut pengisian pos-pos jabatan yang kosong secara sedikit demi sedikit telah dijalankan. Dapat secepatnya menggerakkan roda organisasi Pemprov Banten, khususnya dalam sektor pelayanan masyarakat.

“Terlebih kan memang setahun akhir-akhir ini ada faktor eksternal adalah pandemi Covid-19 yang ikut menahan laju perkembangan ekonomi di semua potongan dunia,” katanya.

Baca Juga :  Kadang Kesedihan Memang Hadir Lebih Dulu Dari Pada Bahagia, Agar Kamu Sangat Menikmati Persembahan-Nya

Sebelumnya, dalam sambutannya, Wagub meminta para pejabat yang dilantik untuk dapat dipercaya sebaik mungkin dengan melakukan pekerjaan secara baik dan benar, berorientasi melayani penduduk dan mengembangkan tempat.

“Amanah ini berat. Bapak dan Ibu terpilih kini untuk mengemban amanah tersebut. Saya berpesan tolong jangan salah gunakan kepercayaan penduduk ,” pesan Wagub.

Wagub juga berpesan terhadap pegawai yang belum diberikan amanah untuk menjabat di pos jabatan eselon, biar tetap bekerja sebaik-baiknya.

Ditambahkan, dirinya dan Gubernur Banten Wahidin Halim akan secara objektif melihat kinerja para pegawai.

“Insya Allah kami pimpinan daerah,Pak Gubernur dan aku menyaksikan kinerja bapak/ibu semua,” tegasnya..

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Sekretaris Daerah Pemprov Banten Al Muktabar dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pemprov Banten Komarudin. Adapun pejabat yang dilantik mencakup 92 pejabat eselon 3 dan 224 pejabat eselon 4 yang menempati pos jabatan eselon 3 dan 4 di sejumlah organisasi perangkat kawasan (OPD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten.

Baca Juga :  Penuh Haru, Pemkab Serang Kembali Luncurkan Program Kuliah Gratis

(Red)

  • Bagikan