Kabar Pandeglang Online
Portal Berita PAndeglang Terkini & Terupdate

Klaim Allianz: Berikut Orang-orang yang Membutuhkan Asuransi Jiwa

0 18

Klaim Allianz: Berikut Orang-orang yang Membutuhkan Asuransi Jiwa – Asuransi jiwa merupakan salah satu perlindungan yang memberikan layanan untuk mengganti rugi terhadap finansial atau kehilangan sumber utama penghasilan dalam keluarga yang dikarenakan oleh kematian maupun kecelakaan yang mengakibatkan cacat permanen dan cacat total. Asuransi jiwa merupakan salah satu perlindungan untuk tertanggung kepada ahli waris.

Manfaat asuransi jiwa adalah memberikan ketentraman dalam pikiran ketika tertanggung meninggal dunia dan ketika melakukan klaim Allianz maka akan mendapatkan uang pertanggungan yang digunakan untuk kebutuhan sehari-hari termasuk untuk menjamin pendidikan anak.

Klaim Allianz: Berikut Orang-orang yang Membutuhkan Asuransi Jiwa

Berikut adalah orang yang membutuhkan asuransi jiwa diantaranya:

  • Orang yang sudah berkeluarga karena kehidupan bukan bagi diri sendiri melainkan kepada pasangan dan anak yang memiliki masa depan yang perlu direncanakan masa depannya, jika meninggal dunia maka perlindungan dari asuransi jiwa akan optimal.
  • Pencari nafkah utama dalam keluarga yang bertanggungjawab dan jika meninggal dunia keluarga sudah memilih finansial dengan adanya uang pertanggungan sebagai modal untuk menjalani kehidupan mandiri.
  • Memiliki cicilan dengan nilai besar dan apabila gagal dalam pembayaran akan menyebabkan rumah yang menjadi agunan akan disita tetapi jika memiliki asuransi maka akan melunaskan seluruh pinjaman pada bank.
  • Memiliki anak yang berusia kecil yang membutuhkan masa depan pendidikan yang perlu direncanakan dan dengan adanya uang pertanggungan maka semua masa depan anak tidak perlu dikuatirkan.
Baca Juga :  Hampir Dua Bulan Berjalan, Program Move In Quickly Sinar Mas Land Raih Rp 369 Miliar

Smartlink Flexi Account Plus merupakan salah satu asuransi jiwa dengan jenis unit link yang memberikan perlindungan terhadap nilai investasi dan membantu wujud prioritas mimpi pada keluarga meskipun ditinggalkan. Kelebihan dari asuransi jiwa Allianz adalah memberikan pilihan manfaat dan penghasilan yang lengkap dan lebih fleksibel terhadap jumlah dan metode pembayaran premi sesuai rencana keuangan.

kelebihan lainnya untuk biaya administrasi dan biaya asuransi ringan pada tahun pertama polis dan ditagihkan pada tahun kedua polis dan memberikan keistimewaan pada akses polis terhadap pembayaran premi secara online dan mendapatkan reward poin untuk fasilitas member Allianz Platinum.

Berikut adalah hal yang diperhatikan dalam asuransi jiwa Allianz:

  • Usia masuk setidaknya 1 bulan hingga 70 tahun.
  • Minimum tertanggung dewasa dengan bulanan 200 ribu dan minimum tertanggung anak dengan bulanan 200 ribu dengan total premi untuk top up 300 ribu.
  • Uang pertanggungan minimum 20 juta dan maksimum sesuai total premi tahunan.
  • Premi top up berkala dilakukan minimum 100 ribu dan top tunggal 1 juta.
Baca Juga :  Ayo Siaga! Ada Dua Pasien Suspect Virus Korona di Pandeglang

Untuk mengajukan klaim Allianz pada produk asuransi jiwa adalah meminta formulir klaim dan formulir surat keterangan dokter. Selanjutnya melengkapi seluruh formulir dan dokumen yang dibutuhkan dan menyerahkannya ke kantor Allianz. Allianz akan melakukan verifikasi data dan akan mengirimkan surat jika data belum lengkap. Bila data lengkap maka akan segera dianalisis untuk diterima atau ditolak dengan melakukan pembayaran klaim pada tertanggung.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More