Koni Banten Berikan Pertolongan Kepada Korban Banjir Di Kabupaten Lebak

  • Bagikan
Default Social Share Image

LEBAKKomite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Banten menawarkan pemberian terhadap korban banjir di Kabupaten Lebak. Bantuan yang diberikan berupa ratusan paket sembako yang berisi Beras, Telor Ayam, Kecap, dan juga Saus.

Koeswara Purwasasmita, sebagaiperwakilan dari KONI Banten mengatakan, pertolongan yang diberikan ialah bentuk keperdulian dari KONI terhadap korban tragedi banjir di Kabupaten Lebak.

Kata Koswara, tunjangan yang diberikan tersebut tersebar dibeberapa kampung di Rangkasbitung yang terkena pengaruh banjir, diantaranya Kampung Suka Maju, Kampung Kebon Kelapa, Kampung Muhara, Kampung Leuwiranji dan lain lain.

“Ini bentuk keperdulian dari KONI Banten kepada warga Lebak yang terkena tragedi banjir. Bantuan yang diberikan berbentukratusan paket sembako, serta didistribukan ke perkampungan yang terkena banjir di Kabupaten Lebak,”kata Koswara, terhadap wartawan dikediamannya, Selasa (15/12/2020).

Baca Juga :  Menurut Penelitian, Pasangan Setia Tidak Akan Mengabaikan 4 Hal Ini

Koswara berharap, pemberian yang diberikan dapat bermanfaat bagi penerimanya.”Semoga berguna bagi penerimanya,”ujar Koswara.

Sementara itu, Fahdi Khalid, perwakilan warga Kampung Suka Maju, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, mengucapkan terima kasih atas keperdulian dari KONI Banten.

” Saya ucapkan terima kasih, sembako ini sangat bermanfaat bagi warga yang terkena banjir,”tutur Fahdi.

Sebelumnya, Koswara juga sudah menyalurkan bantuan kepada korban banjir dihari pertama berupa 100 paket nasi bungkus dari Alumni IPA 79, Komisaris Besar Dodi dan dari Agus Karsadi berupa sembako serta uang tunai untuk mesjid Kampung Henca, Desa Pabuaran.

(Red)

  • Bagikan