Korban Tenggelam Di Pantai Cibobos Berhasil Ditemukan

Default Social Share Image

LEBAKHandian Ahmad Faisal (20) asal warga Jakarta Timur, korban tenggelam di Pantai Cibobos, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, didapatkan mengambang oleh nelayan dalam keadaan telah tidak bernyawa, Minggu (03/01/2021).

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat 01 Januari 2021 sekitar pukul 13:30 WIB, dua orang selamat dan satu orang masih dalam penelusuran.

Kapolsek Panggarangan, AKP Wawan membenarkan, bahwa jenazah korban Lakalaut didapatkan oleh nelayan yang membantu penelusuran di lokasi yang tidak jauh dari TKP. Saat ini kata Kapolsek, korban dibawa ke RSUD Malingping untuk di autopsi.

“Sudah ditemukan. Alhamdulillah, sekarang otopsi di RSUD Malingping,” ucap Kapolsek dikala dikonfirmasi via Pesan WhatsApp, Minggu (03/01/2021).

Baca Juga :  Sepasang Kaki Insan Didapatkan Tersangkut Di Bendungan Plta Pasir Gombong

Senada dikatakan Danramil 0314/Panggarangan Kapten Mashuri, korban yang terseret ombak di Pantai Karang Beureum pada 1 Januari 2021 telah diketemukan di sekitar Pantai Cibobos.

“Proses penyelamatan ke tepi pantai dikerjakan sekira pukul 10:00-12:00 WIB. Saat ditemukan korban telah dalam keadaan meninggal dunia,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Tiga orang wisatawan dikabarkan mengalami kecelakaan laut (Lakalaut) tenggelam di Wisata Pantai Cibobos Kampung Cibobos RT/RW02/05 Desa Karangkamulyaan Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak, pada Jumat 01 Januari 2021 sekitar pukul 13.30 WIB, dua orang selamat dan satu orang masih dalam pencarian.

Korban dikenali, Prodi Prasetiyo (20) dan Rizki Setiawan (17) ditemukan selamat, dan Handian Ahmad (20) belum diketemukan masih dalam penelusuran. Ketiga turis tersebut asal warga Jakarta Timur. (Red)

Baca Juga :  Mudah Bagi Allah Memberikan Apa yang Kamu Mau, Tapi Jika Tidak Baik Maka Allah Tidak Akan Memberikannya