Kumparan Selenggarakan Festival UMKM Online Pertama dan Terbesar di Indonesia

  • Bagikan
Default Social Share Image

Jakarta, 20 Oktober 2020 – kumparan akan mengadakan Festival Usaha Milik Kaum Milenial (UMKM) online pertama dan terbesar di Indonesia. Acara ini diselenggarakan secara online pada 26-28 Oktober 2020 dan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Festival UMKM merupakan wadah bagi para pemilik usaha kecil dan menengah dari generasi milenial untuk saling berdiskusi, berjejaring dan berbagi inspirasi. Pada acara ini, kumparan juga memilih dan memberikan apresiasi kepada brand lokal terbaik di Indonesia. Hingga hari ini, lebih dari 10.000 tiket telah terjual.

“Kami menyadari bahwa wabah COVID-19 berdampak kepada masyarakat, khususnya usaha kecil dan menengah yang selama ini memiliki andil besar terhadap perekonomian Indonesia. Dengan festival ini, kami berharap bisa melahirkan, mendorong, dan memperkuat keberadaan usaha mikro, kecil, dan menengah milik kaum milenial di Indonesia,” jelas Hugo Diba, CEO kumparan.

Baca Juga :  Selamat Hari Jadi Kabupaten Pandeglang Ke-143

Rangkaian acara terdiri dari sesi conference yang terbuka untuk umum dan sesi webinar yang dilaksanakan secara tertutup. Sesi conference akan menghadirkan Teten Masduki (Menkop dan UKM), Wishnutama (Menparekraf), Erick Thohir (Menteri BUMN). Juga hadir pengusaha Sandiaga Uno, Rosan Roeslani (Ketua Kadin Indonesia), Ridzki Kramadibrata (President of Grab Indonesia).

  • Bagikan