Lakukan 4 Cara Ini Agar Tak Lagi Merindukan Mantan

Lakukan 4 Cara Ini Agar Tak Lagi Merindukan Mantan
Lakukan 4 Cara Ini Agar Tak Lagi Merindukan Mantan
hipwee.com

Setelah berpisah tentu akan merasakan rindu yang kian mengebu, tapi sayangnya dia sudah bukan milikmu lagi. Kamu semakin tersiksa saat tahu bahwa dia tidak bisa kamu miliki.

Semua kebaikan dan perhatian yang pernah kamu dapatkan kini sudah tidak akan pernah ia berikan lagi. Jika hal ini tidak diatasi tentu akan menjadi hal tidak baik untuk dirimu sendiri.

Sehingga kamu harus belajar untuk melupakan mantanmu dan tidak merindukannya lagi. Begini cara mengatasinya:

1. Terima Rasa Sakitnya

Mencintai itu tidak hanya kebahagiaan yang akan kamu dapatkan, namun selalu sepaket dengan rasa sakit dan kekecewaan. Jika dia memang pergi dari hidupmu terimalah dengan lapang bahwa dia tidak ditakdirkan menjadi milikmu.

Baca Juga :  Masalah yang Datang Kepadamu Adalah Cara Allah Meningkatkan Kualitas Dirimu, Maka Bersabarlah!

Jangan berusaha untuk baik-baik saja saat kamu terluka, lebih baik terima rasa sakitnya. Jika butuh teman cerita cukup ceritakan kepada orang terdekatmu agar perasaanmu membaik.

Lakukan hal-hal yang membuatmu senang, jangan suka menyendiri, lebih baik berkumpul bersama teman atau sibukkan dengan hal-hal yang lebih bermanfaat.

2. Pikirkan Hal Baik

Jangan terus memikirkan hal buruk hanya karena kehilangannya. Ketahuilah setiap kejadian menyimpan hal baik, pikirkan hal-hal baiknya, rasa sakit ini hanya sementara saja kelak kau akan mendapatkan seseorang yang sangat mencintaimu dengan tulus.

3. Buang Jauh-jauh Apapun yang Bisa Mengingatkanmu Pada Mantanmu

Singkirkan semua hal yang berkaitan dengan mantanmu, hapus semua fotonya, buang semua hal yang berkaitan dengan mantanmu.

Baca Juga :  Do’a Wanita Lebih Makbul Daripada Lelaki Karena Sifat Penyayang Yang Lebih Kuat Daripada Lelaki

Simpan semua barang-barang dari mantanmu ditempat yang tidak mudah kamu temui.

4. Banyak-banyak Bersosilisasi

Jangan menyendiri lebih baik bersosialisasi dengan orang banyak agar pikiranmu tidak tertuju pada mantanmu saja. Kamu bisa melakukan berbagai intraksi dengan keluargamu, sahabatmu atau bahkan orang disekitarmu.

Rasa sakit karena ditinggal pergi hanya masalah waktu saja, belajarlah untuk menerima kenyataan dan nanti pun pasti akan mendapatkan seseorang yang lebih baik darinya.