Lakukan 4 Cara Ini Saat Takut Kehilangan dan Ditinggal Pergi Pasangan

Lakukan 4 Cara Ini Saat Takut Kehilangan dan Ditinggal Pergi Pasangan

Lakukan 4 Cara Ini Saat Takut Kehilangan dan Ditinggal Pergi Pasangan

Perasaan khawatir dan takut kehilangan orang yang dicintai memang seringkali terjadi. Jika perasaan takut kehilangan sudah terlalu menghantui bisa membuatmu merasa tertekan dan gelisah.

Maka dari itu kamu perlu mengatasinya agar tidak terlanjur memiliki perasaan takut kehilangan.

1. Takut Kehilangan Itu Wajar

Rasa takut adalah hal yang normal ketika mencintai seseorang. Tak perlu berlebihan, hal itu wajar jangan sampai berlebihan agar hidupmu tidak gelisah dan dihantui rasa khawatir.

2. Menghabiskan Waktu Sendiri

Satu hal yang harus kamu ketahui bahwa kebahagiaanmu bukan terletak pada orang lain, maka dari itu berhentilah berharap dan mengejarnya. Ciptakan kebahagiaanmu sendiri, selalu luangkan waktu untuk dirimu sendiri agar kamu merasa bebas.

Baca Juga :  Sesekali Hiduplah Seperti Orang Buta dan Tuli, yang Tidak Pernah Peduli Dengan Cacian Orang Lain

3. Sadari Bahwa Tidak Semua Hal Bisa Kamu kendalikan

Sesayang apapun kamu jika dia memang ingin pergi akan tetap pergi. Kamu tidak bisa membuat semua hal seusai keinginanmu. Ketahuilah meski mencintainya kamu tidak bisa berbuat banyak selain melepaskan dan mengikhlaskan.

4. Percaya Kamu Mampu Menyembuhkan Luka Hatimu

Bersedih boleh namun jangan sampai kesedihanmu berlarut-larut jika memang kehilangannya. Yakini bahwa kamu mampu dan bisa melewati semua situasi apapun dan kamu harus yakin bahwa kamu mampu menyembuhkan luka hatimu.

Kamu tidak sendiri, diluar sana banyak yang jauh terluka dan kecewa oleh kepergian orang yang dicintai. Namun kamu harus tetap kuat dan mampu menerima kenyataan, semua akan baik-baik saja dan waktu akan terus berjalan.

Baca Juga :  Allah Tidak Pernah Bercanda Mempertemukanmu Dengan Seseorang, Sekalipun yang Kamu Dapat Adalah Luka