Lakukan 5 Cara Ini Agar Penggunaan Krim Malam Tidak Sia-sia

Lakukan 5 Cara Ini Agar Penggunaan Krim Malam Tidak Sia-sia
Lakukan 5 Cara Ini Agar Penggunaan Krim Malam Tidak Sia-sia
kitakini.news

Dalam rangkaia skincare ada yang namanya krim malam yang berfungsi untuk menutrisi kulit serta untuk meregenerasi kulit sepanjang malam.

Akan tetapi sering kali kamu masih memiliki maslah pada wajah seperti kulit kering, itu bisa disebabkan pemakan AC dan kipas saatn kamu tidur.

Sehingga tubuh tidak dapat melakukan regenerasi, termasuk kulit wajah. Jika kulit terlalu kering, maka proses regenerasi kulit bisa terhambat.

Maka dar itu agar tidak sia-sia kamu bisa lakukan beberapa cara ini.

1. Bersihkan Wajah dengan Membersihkan Pembersih Wajah

Sebelum pengunaan krim malam kamu harus membersihkan wajah dengan pembersih wajah agar semua kotoran dan make up terangkat sempurna lalu mencuci wajah.

Baca Juga :  Ya Allah, Jika Hari Ini Aku Merasa Kecewa, Sadarkanlah Aku Bahwa Rencanamu Lebih Indah Dari Mimpiku

2. Matikan Lampu Saat Tidur

Ketika hendak tidur sangat disarankan untuk memataikan lampu untuk memaksimalkan pelepasan hormon melatonin yang meregenerasi kulit wajah.

3. Pastikan Kamu Mendapatkan Waktu yang Cukup untuk Tidur

Istrahat yang cukup sangat memiliki pengaruh buruk bagi kulit wajah, amak dari itu agar penggunaan krim malammu tidak sia dapatkan waktu yang cukup untuk tidur.

Karena percuma kamu menggu nakan krim malam jika waktu tidurmu dimulai jam 1 larut malam, karena tubuh tidak dapat meregenerasi kulit.

4. Pilihlah Krim Malam Sesuai dengan Jenis Kulit

Pentingnya memilih krim malam yaitu agar sesuai dengan jenis kulit kamu serta pilih yang memiliki kandungan dengan dasr bahan alami.

Baca Juga :  Inilah 4 Hal yang Benar-Benar Diinginkan Pelanggan Anda

Karena percuma kamu rutin menggunakan krim malam tapi tidak sesuai dengan jenis kulitmu, perawatanmu sia-sia.

5. Pakai Secara Merawat Mulai Wajah Hingga Leher

Cara pengeplikasiannya kamu oelskan secara tipis-tipis pada wajah secara merata jangan lupa oleskan juga pada bagian leher, lalu diamkan selama 15 menit dan silahkan tidur.