Lebih Baik Tinggalkan Jika Pacarmu Menunjukkan 5 Hal Ini

Lebih Baik Tinggalkan Jika Pacarmu Menunjukkan 5 Hal Ini
Lebih Baik Tinggalkan Jika Pacarmu Menunjukkan 5 Hal Ini
suara.com

Semua orang ingin hubungan yang dimiliki langgeng dan berakhir manis. Namun untuk mewujudkannya kamu harus melewati banyak hal.

Keduanya harus sama-sama memiliki sikap yang baik dan nyaman agar hubungannya tidak gagal. Setiap pasangan diciptakan untuk saling melengkapi satu sama lain.

Jika pasanganmu sudah melakukan hal ini, maka kamu harus segera pergi.

1. Obsesif Berlebihan

Cukup menjengkelkan saat pasanganmu obsesif secara berlebihan maka kamu harus segera menghindar karena pasangan itu harus saling melengkapi bukan mendominasi.

2. Tidak Pernah Mendengarkan Perkataanmu

Setiap pasangan dituntut menjadi orang yang lebih baik, harus saling menghargai, harus ditingkatkan cara berkomunikasinya tentu hidupnya akan bahagia dan tetap bersama.

Baca Juga :  Jangan Terlalu Berharap Pada Manusia, Sebab Cinta yang Kuat Itu Terikat Oleh Akad

Jika pasanganmu sudah acuh, tidak mau mendenagrkanmu maka artinya kamu harus pergi dan mundur darinya.

3. Tidak Bisa Menjadi Pendengar yang Baik

Saat dia tidak mau lagi menjadi pendengar yang baik, apalagi seorang perempuan pasti membutuhkan pasangan sebagai pendengar yang baik.

Pasangan adalah hal yang paling penting untuk diajak bicara. Jika pasanganmu tidak mau lagi menjadi tempat bercerita maka kamu harus pergi darinya.

4. Tidak Mendukungmu

Pasangan terbaik adalah saat kamu bersama dengan seseorang yang bisa mendukungmu dalam hal kebaikan apapun itu. Selalu mendukung mimpimum, namun jika terlalu posesif dan tidak mendukungmu maka dia bukan seseorang yang baik bagimu.

5. Kasar

Baca Juga :  4 Hal yang Tidak Boleh Kamu Bicarakan Sama Pacar, Biar Tidak Tersinggung

Saat bertengkar denganmu dia bersikap kasar kepadamu maka lebih baik kamu pergi dan tidak menjalin hubungan dengan seseorang yang bermain kasar kepadamu.