Arti dan Makna Tagline Pada Logo HUT Kabupaten Pandeglang 143

  • Bagikan
Logo HUT Kabupaten Pandeglang 143

KABARPANDEGLANG.COM – Kali ini Penulis akan sedikit menjelaskan makna Tagline pada Logo HUT Pandeglang 143, sebenarnya antara tulisan motto serta tagline itu berbeda pengertian serta melainkan tulisan itu bila ditempatkan serta diletakan berbeda maka akan berbeda pula pengertian serta mempunyai makna tersendiri.

Dari Kata Pandeglang berkah merupakan mencerminkan motto kabupaten pandeglang serta kalimat pandeglang boga urang yaitu tagline nya hari jadi kabupaten pandeglang. jadi kesimpulannya kalimat yang berada di logo itu mencerminkan tagline serta tak dapat disebut sebagai motto Kabupaten pandeglang.

Baca Juga :  Wanita Polos Menjadi Incaran Banyak Pria Ternyata Karena 5 Alasan Ini

Arti dan Makna Tagline Pada Logo HUT Kabupaten Pandeglang 143Design By : Bapak Drs. Melcias Ari Septiaji (Pemenang Sayembara Lomba Logo HUT Pandeglang 143)

Makna Logo Logo HUT Kabupaten Pandeglang 143

Berikut sedikit penjelasan mengenai makna serta filosofi dari Logo HUT 143 Kabupaten pandeglang oleh Bapak Drs. Melcias Ari Septiaji sebagai nominasi pemenang sayembara :

Baca Juga :  Penelitian: Punya Kecocokan Tidak Menjadi Pernikahan Langgeng

Logogram

Secara umum bentuk menggambarkan angka 143 yang modifikasi fullcolor agar tampak “eye catching”, angka 143 didesain manual hand writing untuk memperoleh spesifikasi hari jadi yang khas aroma Kabupaten Pandeglang.

  • Bagikan