Muprov V, Jb Kembali Pimpin Kadin Banten Masa Bhakti 2020-2025

  • Bagikan
Default Social Share Image

LEBAKMulyadi Jayabaya atau yang bersahabat disapa JB kembali terpilih untuk menahkodai Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Banten abad bakti 2020-2025 dalam Musyawarah Provinsi (Muprov) V Kadin Provinsi Banten yang digelar di salah satu hotel daerah Tangerang Selatan, Kamis, (17/12/2020) malam..

JB yang menjadi kandidat tunggal dalam Musprov tersebut diseleksi secara aklamasi dan menerima mandat untuk menyusun kepengurusan dalam organisasi yang bergerak dalam bidang perkenomian yang diresmikan pada 24 September 1968 yang dikelola dalam UU nomor 1 tahun 1987 tersebut .

Ketua Panitia Pelaksana Muprov V Kadin Banten Agus R Wisata menyampaikan, terpilihnya kembali Mulyadi Jayabaya ditandai dengan tidak adanya lawan dikala proses registrasi Muprov V Kadin Provinsi Banten. Bahkan Agus menjelaskna, tidak ada satu orang pun yang berani dan melawan JB untuk menjadi pesaingnya pada Muprov V Kadin Provinsi Banten.

Baca Juga :  Jumpai Abad Agresi, Dprd Banten Akan Surati Presiden Tolak Omnibuslaw

”Tidak ada satupun yang berani mencalonkan diri menjadi ketua Kadin Banten,sehingga pak JB menjadi kandidat tunggal,” tegas Agus, Jumat (18/12/2020).

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE