Pasangan yang Bahagia Dalam Pernikahan Pasti Memiliki 5 Hal Ini

Pasangan yang Bahagia Dalam Pernikahan Pasti Memiliki 5 Hal Ini
Pasangan yang Bahagia Dalam Pernikahan Pasti Memiliki 5 Hal Ini
suara.com

Semua orang ingin memiliki hubungan yang bahagia dan langgeng terutama dalam pernikahannya. Akan tetapi pernikahan yang bahagia tidak bisa diperoleh dengan begitu saja, butuh usaha yang ekstra.

Meskipun sulit bukan berarti tidak bisa membangun pernikahan yang langgeng, berikut beberap cara untuk mempertahankan pernikahan yang bahagia.

1. Mengutatakan Akhlak

Meskipun sudah menikah namun jangan sampai lupa untuk mengatakan tolong dan terimakasih, karena mengutamakan tatakrama akan membuat hubungan bahagia.

Penelitian menemukan bahwa penghargaanlah yang menentukan pernikahan sukses atau tidak. Seperti mengucapkan kata terimakasih ternyata cukup kuat untuk menyingkirkan pertengkaran yang meledak-ledak.

2. Tidak Berlebihan Berbagi di Media Sosial

Baca Juga :  Pelangi Cantik Tapi Cuma Sebentar, Sama Halnya Kecantikan Fisik Yang Pasti Akan Memudar

pasangan yang bahagia tidak perlu mengumbar apapun dan meraka memilih untuk menikmati dan merayakan sendiri tanpa perlu mengumbar kemesraan di media sosial.

Menurut Haverford College mengatakan bahwa, semakin merasa tidak aman tentang hubungannya, maka semakin besar kemungkinan untuk mengunggah apapun di media sosial sebagai pengakuan.

3. Sama-sama Semangat Untuk Mencoba Hal Baru

Rasa cinta kembali hidup dan semakin hangat saat pasangan suami-istir sama-sama semangat untuk mencoba hal baru.

4. Saling Menunjukkan Perasaan Cinta

Pasangan suami-istri yang sama-sama menunjukkan perasaan cinta, selalu ada sinyal untuk berdekatan seperti berpegangan tangan, perpelukan ternyata menjadi indikasi pernikahan yang bahagia.

5. Berusaha Melakukan Tugas Apapun Bersama

Baca Juga :  Suka Boleh, Berharap Boleh, Tapi Jangan Ketinggian Ya, Karena Jika Nggak Jodoh Move-On Nya Susah

Pasangan yang tidak serta-merta melimpahkan tugas kepada pasangannya, apapun yang bisa dilakukan bersama tanpa harus diminta akan saling membantu.