Pelantikan Hotel Swissbel Express, Walikota Cilegon: Tambah Perekonomian Sektor Pajak

Default Social Share Image

CILEGON –– Walikota Cilegon Edi Ariadi meresmikan Hotel Swissbel Expres yang berlokasi di Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, jumat (23/10/2020). Acara pelantikan Hotel Swissbel Expres tersebut dibuka oleh Manager Swissbel Expres Stefanus Dimas yang turut didatangi oleh Ketua DPRD Kota Cilegon Endang Effendi, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Dandim 0623 Cilegon Letkol Inf. Ageng Wahyu Romadhon.

Pada sambutannya, Manager Swissbel Expres Stefanus Dimas memperlihatkan apresiasi terhadap seluruh pihak sehingga proses pembangunan hotel ini diberi kelangsungan dan akomodasi di tengah Pandemi Covid-19.

“Saya berharap dengan adanya pembangunan hotel ini mampu memperlihatkan imbas faktual kedepannya bagi Kota Cilegon baik dari segi ekonomi dan sebagainya,” katanya.

Baca Juga :  Ketua Terpilih Ksb Kecamatan Ciwandan Minta Pemerintah Berperan Aktif Dalam Mengantisipasi Tragedi

Sementara itu, Walikota Cilegon usai meresmikan Hotel Swissbel Expres ini mengungkapkan, bertambahnya hotel di Kota Cilegon dapat melengkapi seluruh acara dalam bidang pariwisata maupun ekonomi.

“Tentu ini akan melengkapi dalam sektor pariwisata dan ekonomi dan saya juga berharap dengan adanya hotol ini dapat berguna terhadap masyarakat sekitar dan Pemerintah Daerah dalam hal tenaga kerja atau dalam hal perekonomian, disamping itu supaya dengan adanya hotel ini juga dapat menambah pendapatan tempat dari sektor pajak,” ungkapnya.

Lebih lanjut Walikota memberikan ucapan terima kasih kepada managemen Hotel Swissbel Expres berhubungan dengan adanya protokol kesehatan di hotel ini.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dikarenakan telah menerapkan protokol kesehatan yang sungguh ketat pada Swissbel Hotel,” ucapnya.

Baca Juga :  Tenang Saja, yang Menyakitimu Akan Allah Balas Satu Persatu Sesuai Dengan Perbuatannya

 

(red)