Perempuan Trauma Menjalin Hubungan Lagi Disebabkan 5 Hal Ini

Perempuan Trauma Menjalin Hubungan Lagi Disebabkan 5 Hal Ini

Perempuan Trauma Menjalin Hubungan Lagi Disebabkan 5 Hal Ini

Tidak menjamin kita akan tetap bersama dengan satu pria, karena perasaan cinta yang mendalam pun masih bisa dikhianati atau harus berpisah karena tidak ditakdirkan berjodoh.

Hal yang diinginkan oleh semua perempuan adalah cintai oleh pasangannya, mendapatkan rasa nyaman dan kebahgaian namun siapa sangka jika yang didapat adalah luka.

Belum lagi jika mendapatkan pengkhianatan dari laki-laki yang sangat dicintai sehingga membuatnya trauma untuk memulai hubungan yang baru.

1. Adanya Kekerasan Dalam Hubungan

Ketika dirinya mendapatkan kekerasan didalam rumah tangga sebelumnya tentu ia akan merasa malas untuk percaya kepada laki-laki lain.

Ia takut diperlakukan seperti yang sebelumnya, ia masih terbayang hal-hal menakutkan sebelumnya.

Baca Juga :  Jika Kau Lelaki Sejati Harusnya Kau Berani Mengetuk Pintu Rumahnya, Bukan Jendela Kamarnya

2. Ditipu Pasangan

Perempuan tulus tapi justru ditipu akan sangat sulit untuk percaya lagi kepada laki-laki. Ia merasa nyaman sendiri dan merasa membuang-buang waktu menghabiskan waktu bersama laki-laki yang salah.

3. Ingin Bebas

Seringkali perempuan tertindas, dikekang dan tidak bisa menjadi dirinya sendiri bahkan sulit untuk melakukan sesuatu sesuai dirinya. Ia kehilangan dirinya karena sang suami membatasi ruang geraknya.

4. Hubungan yang Tidak Sehat

Ketika perempuan melihat orang lain kehilangan harapan, terlihat patah hati hubungannya berakhir disebabkan masalah dia pun merasa takut untuk menjalin hubungan.

5. Takut Konflik dan Perbedaan

Setiap pasangan pasti akan mengalami beberapa konflik, ketika ada yang tidak menyukai kebiasaan pasangan atau pilihan masing-masing bisa menyebabkan konflik dalam suatu hubungan.

Baca Juga :  Jangan Pergi Hanya Satu Kesalahan, Dengarkan Penjelasannya, Lalu Berpikirlah Bijaksana