Perhatikan 5 Hal Ini Jika Kamu Ingin Ganti Skincare

Perhatikan 5 Hal Ini Jika Kamu Ingin Ganti Skincare
Perhatikan 5 Hal Ini Jika Kamu Ingin Ganti Skincare
popbela.com

Setiap produk sedang berlomba-lomba dalam menawarkan produk terbaru untuk perawatan kulit yang menjanjikan hasil maksimal serta membuat kondisi kulit menjadi sehat.

Tentunya hal ini menjadi incaran para wanita, akan tetapi sebelum kamu mengganti skincare lamamu dengan skincare baru pilihanmu kamu jangan lup auntuk memperhatikan beberapa hal tersebut.

1. Baca Review dari Sumber Terpercaya dan Jangan Ragu untuk Meminta Saran

Hal yang harus kamu perhatikan yaitu dengan membaca review dari berbagai website atau meminta solusi atau saran pada orang yang sudah pernah memakainya.

Jangan lupa bila meminta saran dari orang dengan jenis kulit dan masalah yang sama biarkamu memilih referensi yang tepat.

Baca Juga :  Jika Teman Sudah Menikah, Kamu Harus Paham 5 Batasan Ini

2. Cobalah Satu Produk terlebih Dahulu

Kamu tidak bisamencoba dua produk secara bersamaan karena hal itu sangat tidak diperbolehkan, alangkah lebih baiknya kamu bisa mencari apa penyebab dari masalahmu.

Kamu bisa mencoba skincare baru ketika kamu sudah menemukan masalah pada wajahmu.

3. Belilah Produk Skincare yang Asli

Kamu harus berhati-hati dalammembeli skincare, jangan pernah tergiur dengan harga yang murah, karena samaisaat ini masih banyak pihak-pihak tertentu yang memalsukan produk tersebut dan dijual secara bebas.

Maka dari itu kamu bisa langsung membelinya ke website tertentu atau langsung ke tokonya karena dengan begitu kamu juga bisa sambil konsultasi.

4. Pastikan Kamu Mengetahui Jenis Kulit Wajahmu

Baca Juga :  5 Cara Jualan Online di Instagram Menarik Perhatian Pembeli

Hal yang paling kamu perhatikan adalah, kamu harus tahu jenis kulitmu karena dengan begitu kamu bisa memilih skincare baru sesuai dengan masalah dan jenis kulit kamu.

5. Sebelum Memutuskan untuk Beli, Lakukanlah Patch Test

Sebelum pemakaian atau membeli kamu bisa melakukan patch test untuk untuk melihat apakah produk tertentu menimbulkan reaksi seperti gatal-gatal dan jerawat.