Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Beli Krim Malam, Agar Hasilnya Maksimal Untun Kecantikanmu

Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Beli Krim Malam, Agar Hasilnya Maksimal Untun Kecantikanmu
Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Beli Krim Malam, Agar Hasilnya Maksimal Untun Kecantikanmu
happyfresh.id

Malam merupakan waktu yang tepat untuk menggunakan rangkaian perawatan untuk regenerasi kulit, karena kirim malam dapat membantu meremajakan kulit secara maksimal serta menjaga kecantikan pada wajahmu.

Kamu juga tida boleh asal membelikrim malam jika kamu tidak tau kandungannya, karena jika kamu salah beli akan memiliki pengaruh buruk pada wajah kamu

Maka dari itu penggunaan krim malam merupakan hal yang sanag penting, Berikut cara memilih krim malam yang tepa agar dapa menutrisi kulitmu lebih efektif.

1. Krim Malam Tidak Mengandung SPF

Spf merupakan kandungan untuk melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari, akan tetapi krim malam tidak butuh SPF.

Baca Juga :  Jika Kamu Mampu Yakinkan Hatimu Bersama Allah Kamu Kuat, Pasti Kamu Akan Bisa Lalui Semuanya Sampai Akhir

Meski pada dasarnya asa krim yang memiliki SPF alangkah lebih baiknya kamu memiliki kandungan dengan bahan aktif lainnya seperti vitamin E, oil, serrat dan banyak lainnya.

2. Mempertimbangkan Krim Malam Sesuai Jenis Kulit

Selain memilih kandungannya kamu juga harus menyesuaikan krim malam yang kamu pakai dengan jenas kulit mu misalnya kulit kombinasi sebaiknya pilihlah krim malam yang ringan seperti gel.

3. Pilih Krim Malam Sesuai Kelompok Usia

Perlu kamu tahu bahwa kamu juga harus memenuhi kebutuhna karena faktor usia jenis perawatnpun berbeda, seperti buat yang umur 20 gunakan krim malam tekstur ringan untuk menutrisi kulit.

4. Menghindari Produk yang Mengandung Alkohol

Baca Juga :  Cari Allah Dulu Untuk Bersujud, Sebelum Kita Cari Manusia Untuk Bersandar

Bagi kamu jangan lupa membaca ingredients pad krim malam, hindari kandungan alkohol karena dapat membuat kulit iritasi dan kering.

5. Memilih Krim Malam yang Bertekstur Ringan

Kamu harus memilih krim yang bertekstur ringan agar mudah etrserap kulit, krim malam berfungsi untuk memperbaiki masalah kulit, mengurangi kerutan di wajah dan membuat wajah jadi lebih lembut.